5 Perempuan Seksi yang Hampir Punya Anak dari Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh Spanyol

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Jul 2021 23:11
 Viewed: 650

PEREMPUAN seksi memang selalu berada di sekitar Cristiano Ronaldo. Hal tersebut sejatinya memang tidak mengejutkan, mengingat Ronaldo memang merupakan pesepakbola teras dan dianugerahi paras yang rupawan.

Baca Juga: 5 Perempuan Seksi yang Jadi Korban Keganasan Pesepakbola Bintang, Nomor 1 Eks Kekasih Raja Gol

Bahkan tidak sedikit dari perempuan seksi yang pernah menjalin kisah cinta dengan Ronaldo, rela memiliki anak dari kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut. Setidaknya terdapat lima perempuan seksi yang hampir memiliki anak dari Ronaldo.

Berikut lima perempuan seksi yang hampir punya anak Ronaldo:

5. Daniella Chavez


Daniella Chavez dan Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu pada 2014, tepatnya pada bulan November di Amerika Serikat. Ketertarikan Ronaldo pada Daniella memang tak mengejutkan, lantaran sang perempuan memiliki paras cantik dan bentuk tubuh seksi.

Dalam kesempatan itu, Daniella sendiri mengaku sangat tertarik dengan kepribadian Ronaldo. Meski pada akhirnya hubungan mereka sendiri memang hanya seumur jagung.

4. Natacha Rodrigues


Cristiano Ronaldo pernah mengundang Natacha Rodrigues ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal, pada Maret 2017. Ironisnya, Cristiano Ronaldo menjalin kasih dengan Natacha Rodrigues ketika sang pacar, Georgina Rodriguez, sedang mengandung satu bulan.

Meski begitu, Natacha dan Ronaldo sendiri tidak pernah menjalin hubungan serius. Bahkan kini, Ronaldo sendiri sudah tidak pernah lagi menjalin komunikasi dengan Natacha.

Source: Okezone