5 Perempuan Seksi yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Sun, 11 Jul 2021 23:25
 Viewed: 543

KESUKSESAN Cristiano Ronaldo di atas lapangan hijau membuatnya hidup bergelimang harta. Kekayaannya dan paras rupawan memudahkan megabintang Juventus itu untuk mendapatkan pasangan.

Sebelum menjalin hubungan dengan kekasihnya sekarang, Georgina Rodriguez, ada beberapa wanita yang disebut-sebut pernah memadu kasih dengan Ronaldo. Berikut lima perempuan seksi yang pernah berhubungan dengan Ronaldo.

5. Natacha Rodrigues


Natacha Rodrigues pernah menjadi buah bibir pada Maret 2017 silam. Sebab, dia mengaku berkencan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Menurut pengakuan Natacha, dia dan Ronaldo bercinta ketika bertemu. Saat itu, Natacha mengaku mau bercinta dengan Ronaldo karena pemain Portugal itu adalah idolanya.

Pengakuan itu cukup menggemparkan karena Cristiano Ronaldo, yang saat itu masih bermain untuk Real Madrid, sudah berpacaran dengan model asal Argentina, Georgina Rodriguez. Meski begitu, pengakuan Natacha tidak pernah terbukti kebenarannya.

4. Niki Ghazian


Model keturunan Persia, Niki Ghazian, pernah menjalin hubungan kilat dengan Ronaldo pada 2008 silam. Mereka berkenalan dalam sebuah acara di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Setelah berkenalan, Niki Ghazia dan Ronaldo bercinta di kediaman sang megabintang di Beverly Hills. Meski begitu, hubungan Niki dan Ronaldo hanya seumur jagung.

Source: Okezone