Lorenzo: Lucu Lihat MotoGP Qatar 2021 Tanpa Marquez dan Dovizioso

Okezone
 Okezone - Wed, 31 Mar 2021 10:10
 Viewed: 430
Lorenzo: Lucu Lihat MotoGP Qatar 2021 Tanpa Marquez dan Dovizioso

LOSAIL - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, mengomentari jalannya balapan seri pembuka musim ini. Lorenzo mengaku lucu melihat balapan pembuka musim ini yang bertajuk MotoGP Qatar 2021 harus berlangsung tanpa kehadiran Marc Marquez, Andrea Dovizioso, hingga Cal Crutchlow.

Balapan perdana MotoGP 2021 memang baru saja digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada Senin 5 Maret 2021 dini hari WIB. Hasilnya, Maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha keluar sebagai pemenang.

Dalam balapan ini sendiri, Marc Marquez tak bisa ikut ambil bagian. Sebab, Marquez masih fokus menyembuhkan cedera parah pada lengan kanannya.

BACA JUGA: 4 Pembalap Honda Memble di MotoGP Qatar 2021, Pernat: Marquez Makin Dirindukan

MotoGP Qatar 2021 juga tak diikuti oleh Andrea Dovizioso hingga Cal Crutchlow. Pasalnya, kedua pembalap itu tak ambil bagian di MotoGP 2021. Dovizioso memilih vakum usai kontraknya habis dengan Ducati.

BACA JUGA: Quartararo Berdoa Marc Marquez Comeback di Portugal

Sementara Crutchlow, dia memilih pensiun dari MotoGP dan banting setir menjadi test rider atau pembalap penguji Yamaha. Melihat fakta tersebut, Lorenzo pun merasa lucu karena ketiga pembalap itu diketahui memegang peranan penting di MotoGP.

Source: Okezone