Marquez Lakukan Tarian Viral saat Juarai MotoGP Spanyol 2018

Okezone
 Okezone - Tue, 15 May 2018 14:09
 Viewed: 434
Marquez Lakukan Tarian Viral saat Juarai MotoGP Spanyol 2018

AALST - Ada hal menarik sesaat pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menjuarai gelaran seri keempat MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Jerez. Hal menarik tersebut adalah Marquez terlihat melakukan tarian The Floss atau tarian yang hanya menggerakan tangan dan pinggul sang penari.

Ada banyak sekali ekspresi yang dapat diperlihatkan pembalap ketika sukses keluar sebagai pemenang di suatu seri MotoGP. Seperti mengibarkan bendera kebangsaannya, menyapa para pendukungnya, atau bisa juga melakukan tarian di atas motor. Nah, untuk Marquez, ia melakukan suatu tarian yang memang sedang viral saat ini.

Baca juga: Marquez Butuh Waktu Adaptasi dengan Swingarm Baru RC213V

Marquez pun memposting tarian di atas motornya tersebut di media sosial twitternya sehari setelah balapan MotoGP Spanyol 2018 berlangsung. Dalam cuitannya tersebut, Marquez tidak lupa me-mention Katy Perry yang juga menviralkan tarian tersebut

"Merayakan kemenangan dengan #SwishSwish of @katyperry di motor! #SpanishGP @MotoGP

Tarian yang dilakukan tersebut adalah tarian The Floss yang pertama kali dikenalkan oleh anak kecil yang berjoget sambil menggunakan tas. Lantas tarian anak kecil tersebut ternyata menjadi viral di media sosial. Banyak pihak yang mengikuti tarian tersebut, tidak terkecuali Marquez.

Source: Okezone