Kenalan dengan Pearl, Kucing Viral Penjaga Semangka

Okezone
 Okezone - Tue, 14 Jul 2020 14:02
 Viewed: 250
Kenalan dengan Pearl, Kucing Viral Penjaga Semangka

Selain menjadi hewan peliharaan yang lucu, kucing juga mampu direkrut menjadi seorang penjaga. Ya, beberapa waktu lalu seekor kucing bernama Pearl mendadak viral.

Ia duduk di atas kursi plastik berwarna merah di antara mobil truk pengangkut semangka. Pemandangan yang jarang terjadi itu pun dengan cepat menyebar di sosial media.

Pearl bukanlah kucing sembarangan, dia adalah seekor kucing pelindung. Selain memberikan tampilan yang menarik, ia juga bertugas menjaga tumpukan semangka dengan cakarnya yang tajam.

Melansir dari Netshark, Selasa (14/7/2020), beberapa foto yang diunggah ke akun media sosial Facebook juga memperlihatkan aksi Pearl yang suka bergaya.

Baca Juga : Intip Kemesraan Kriss Hatta dan Hana Hanifah yang Ngakunya Cuma Teman

Sang pemilik pun kreatif dengan memfoto Pearl dengan berbagai pose. Salah satunya saat Pearl sedang menikmati minuman. Selain itu cuaca panas yang terik mungkin menjadi penyebab reaksi wajah ini.

Meskipun ia tampak galak seakan ingin merobek wajah Anda ketika dekat dengannya, tapi Pearl sebenarnya adalah kucing yang manis. Ia juga sangat ramah dengan para anak kecil.

Source: Okezone