Keluar dari Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan', Artis Ini Ternyata Mengidap Penyakit Mematikan!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 25 Oct 2018 17:05
 Viewed: 5589
Keluar dari Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan', Artis Ini Ternyata Mengidap Penyakit Mematikan!
slidegossip.com - Sosok Deddy si penjual bubur kacang ijo beberapa waktu belakangan ini mendadak tak pernah muncul lagi di sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan'. Usut punya usut, ternyata pemeran Deddy, Fahmi Bo memang memutuskan untuk berhenti syuting. Seperti dilansir dari viva.co.id (25/10/2018), Fahmi Bo kini sedang menjalani perawatan karena dirinya mendadak terserang stroke.

Fahmi Bo (foto: hot.detik.com)

Kabar Fahmi Bo yang sedang sakit itu telah menyebar luas di kalangan artis. Bahkan para rekan artis sempat menjenguk Fahmi dan memberikan bantuan. Selain memanjatkan doa, mereka juga ikut membantu meringankan beban dan sakit yang diderita Fahmi. Seperti diketahui, stroke merupakan penyakit yang cukup berbahaya dan bisa menyebabkan kematian bagi penderitanya.

"Sekitar dua bulanan (Fahmi terkena stroke), persisnya aku lupa. Baru-baru ini teman-teman artis datang, mereka ngumpulin sumbangan, patungan, ngejenguk," ungkap seorang sumber yang tak mau disebut namanya.

Sepanjang kariernya di dunia hiburan tanah air, Fahmi Bo diketahui telah membintangi tiga film layar lebar, yakni 'Si Rawing II (1993), 'Laskar Cilik' (2010), '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' (2014). Fahmi Bo juga pernah ikut bermain di sinetron 'Lupus Milenial' dan baru-baru ini ia juga terlibat dalam sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan (TOP)' yang tayang di RCTI.
Source: slidegossip