Heboh Menteri Basuki Hadimuljono 'Gandeng' Rose BLACKPINK di Met Gala 2021, Ini Faktanya!

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Sep 2021 04:31
 Viewed: 452

KEHEBOHAN Met Gala 2021 rasanya belum berakhir meski sudah berlangsung 2 hari yang lalu. Hal itu terlihat dari unggahan teranyar Twitter Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Ya, di sana diberitahu bahwa Menteri Basuki Hadimuljono ternyata 'hadir' juga di Met Gala 2021. "Pak Bas at #MetGala2021," begitu keterangan fotonya.

Jika dilihat sekilas, mungkin Anda bingung di mana Pak Bas berada karena area tengan tangga menuju lokasi acara kosong dan tidak ada tanda-tanda ada orang di sana. Namun, coba perhatian Anda dibawa ke kiri bawah foto dan di sana Anda akan melihat Pak Bas.

Menteri yang terkenal dengan kelucuannya tersebut 'hadir' di Met Gala sebagai fotografer ternyata, bukan sebagai tamu undangan. Tenang, ini dipastikan hanya foto editan untuk memeriahkan Met Gala 2021.

Di foto itu, Menteri Basuki mengenakan semacam hiasan kepala berwarna putih dan memegang kamera berlensa panjang. Pandangannya tajam ke arah depan tangga Met Gala 2021 berlangsung. Kira-kira siapa yang diincarnya, ya? Selain itu, ada juga foto editan Menteri Basuki yang tampak berfoto bareng dengan Rose BLACKPINK. Dalam foto itu, Menteri Basuki seperti terlihat menggandeng salah satu member girl group BLACKPINK tersebut.

Baca Juga : Cantiknya Rose BLACKPINK Pakai Gaun Hitam Debut di Met Gala 2021

Unggahan ini viral di media sosial. Sejak dibagikan pada 15 September 2021, sudah 7,2 ribu netizen yang menyukainya dan 1,6 ribu lebih membagikan ulang.

Bagaimana reaksi netizen saat tahu Pak Bas 'hadiri' Met Gala 2021 meski halu?

"Min, gue nyariin apa yang aneh. Buka komen ternyata ada Pak Bas nyempil di wartawan," kata @diandra***.

"Segedeg-gedegnya aku sama pemerintah, masih ada respect-nya kalau sama bapak yang satu ini," ungkap @luzi****.

"Merasa bingung dengan Mbak Kim yang cosplay jadi ninja," kata @mrsbrights***.

"Tak kira Pak Bas cosplay jadi tangga Met Gala, taunya lagi moto di pojokan," komen @Avounturi***.

"Pak Bas kenapa jadi kang foto?" celetuk @NeisySy**.

Sementara itu, ada netizen yang niat banget buat nampilin Pak Bas di Met Gala 2021, bahkan bersanding dengan Rose BLACKPINK. Ya, itu kerjaannya @Hana_restu** dan unggahan ini pun disukai banyak netizen.

Source: Okezone