Heboh Bisnis Pisang Kaesang Jadi Media Pelet, Netizen: Mau Coba Ah!

Okezone
 Okezone - Tue, 10 Sep 2019 02:25
 Viewed: 370
Heboh Bisnis Pisang Kaesang Jadi Media Pelet, Netizen: Mau Coba Ah!

Kabar mengejutkan datang dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Bisnis kuliner yang ia rintis dengan susah payah tiba-tiba menjadi perdebatan publik.

Kali ini, kasus yang melanda Kaesang terbilang cukup serius. Tak tanggung-tanggung, bisnis Sang Pisangnya digadang-gadang bisa menjadi media pelet.

Seorang netizen mengaku telah menjadi korbannya. Ia pun membagikan kisah tersebut ke salah satu akun parodi di jejaring Twitter, @askmenfess. Dalam unggahan terbarunya, netizen itu menceritakan secara singkat kronologi yang membuatnya berasumsi telah menjadi korban pelet.

"Jadi kemarin aku ketemu mantan gebetanku dari twitter, btw sebelumnya kita belum pernah ketemu. Tapi dulu sering vcan (video call). Tapi itu dulu, dulu sempet komitmen juga, tapi kandas begitu saja," tulis keterangan yang ia tulis.

Netizen itu menambahkan, tempo hari ia baru saja bertemu dengan mantan gebetannya secara tidak sengaja. Sayangnya, pada pertemuan tersebut ia tidak merasa antusias sama sekali.

Rasa sayang yang dulu sempat membuncah, menguap begitu saja. Semua seperti biasa, seperti sedang bertemu dengan sepermainan. Tidak ada yang spesial.

Namun sepulangnya dari pertemuan itu, si netizen merasa ada sesuatu yang aneh di dalam dirinya. Ia mengaku jatuh cinta lagi dengan gebetannya itu.

"Kemarin setelah ketemu dia, aku jadi obses lagi. Seneng lagi. Aku enggak tau, tapi menurutku aneh," terangnya.

Selidik punya selidik, ia mengaku sempat mendapatkan camilan gratis dari si gebetan. Coba tebak, kira-kira apa camilan yang diberikan? Ternyata satu bungkus Sang Pisang!

Sejak mengonsumsi camilan milik Kaesang itulah si netizen mulai sering memikirkan mantan gebetannya.

"Waktu dia pulang, dia kasih aku Sang Pisang, langsung aku makan waktu itu. Abis itu, aku jadi kepikiran dia banget. Dia chat agak perhatian aja sampe terharu bahkan nangis. Padahal sebelumnya biasa aja," ungkap si netizen.

"Nah yang jadi pertanyaanku sekarang mungkin ngga sih aku dipelet dia lewat Sang Pisang itu?," tambahnya.

Source: Okezone