Kaesang Jualan Pisang di Malaysia, Netizen: Upin Ipin Minta Gratis

Okezone
 Okezone - Sun, 27 Oct 2019 05:15
 Viewed: 985
Kaesang Jualan Pisang di Malaysia, Netizen: Upin Ipin Minta Gratis

JAKARTA - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, membuka gerai Sang Pisang pertamanya di luar negeri. Bertempat di pusat perbelanjaan Pavilion, kawasan wisata Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, Kaesang pun telah melakukan peresmian gerainya tersebut.

Melalui akun Instagram resminya, Kaesang mengunggah video peresmian gerai Sang Pisang di Malaysia tersebut. Terlihat suasana meriah dengan nuansa kuning khas Sang Pisang pada detik-detik peresmian gerai tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akui Pernah Remehkan Bisnis Anaknya

"Bilangin ya ke Upin, Ipin, Kak Ros, Opah, Cikgu Jasmin, Jarjit Singh, Fizi, Ehsan bin Azaruddin, Mei Mei, Ismail bin Mail, Susanti, Dzul dan Ijat, Kakek Dalang, Muthu, Rajoo, Salleh, Ah Tong kalau Sang Pisang udah ada di Malaysia," tulis Kaesang seperti dikutip dari akun Instagram resminya, Jakarta, Minggu (27/10/2019).

Menanggapi unggahan video dan keterangan foto tersebut, netizen bun memberikan komentarnya. Sebagian dari mereka memberikan ucapan selamat kepada Kaesang. Bahkan ada yang memintanya untuk membuka gerai di negara tetangga lainnya, seperti Singapura. Tapi ada juga komentar iseng netizen yang bilang kartun Malaysia minta pisang gratis.

@be*l*an_sima***ang: Selamat ya Mas Kaesang

@g*k_a**b*r: Congratulation mas @kaesanggg moga makin sukses bisnis dan karirnya

@mam*b*n_sa*a**ga: Kereeeeen.... sukses ya mas Kaesang....

@q***nsh*489: Kata ipin upin minta gratis sebulan mas.. Klo ga dikasih ntar ga boleh jualan lg ..boleh nya jd infraktrukture senam aja

Source: Okezone