Ganjar Pranowo Pamer Kemesraan, Netizen: Tanda-Tanda Mau Beli PS 5

Okezone
 Okezone - Sat, 13 Jun 2020 12:10
 Viewed: 322
Ganjar Pranowo Pamer Kemesraan, Netizen: Tanda-Tanda Mau Beli PS 5

SIANG ini media sosial diramaikan oleh komentar para netizen membahas video yang dibagikan Ganjar Pranowo. Orang nomor satu di Jawa Tengah itu membagikan video kemesraan dengan istri tercintanya, Siti Atiqoh Supriyanti.

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, Ganjar Pranowo benar-benar coba menggambarkan betapa bahagianya dia memiliki istri yang luar biasa tersebut. Banyak momen juga yang ternyata mereka lewati bersama.

Di situ juga bisa kita lihat kalau Ganjar dan istri memiliki ketertarikan yang sama dengan aktivitas alam, mulai dari bersepeda bersama, berolahraga bareng, hingga keliling kota dengan motor berdua. Sudah kayak Dilan saja.

Nah, selain netizen terkesima dengan video berisi kumpulan foto-foto mesra, keterangan foto yang dibuat Ganjar Pranowo pun menarik untuk disimak. Begini bunyinya:

"Kita boleh menua, tapi cinta tak tersentuh usia," tulisnya.

Unggahan yang dibagikan Sabtu, 13 Juni 2020 itu kini sudah disukai lebih dari 23 ribu kali dan dibagikan ulang oleh 6,1 ribu netizen di Twitter. Komentar yang masuk pun beragam tapi kebanyakan memuji kekompakan pasangan ini.

"Iri bangeeeeeeeet," kata @lifebo***.

"Couple goals. Semoga selalu bahagia, ya, pak," ungkap @kode50k****.

"Bapak uwu sekali," komen @nazilaa**.

"Pak Ganjar, tolong didata rakyatmu yang masih jomblo, kasihan pak mereka takut mengalami penyakit 'uwuphobia'. Mohon ditindaklanjuti agar penyakit 'uwuphobia' tidak menular ke anak-anak muda di Jawa Tengah. Terima kasih," cuit @sweetmagno***.

Sementara itu, ada juga netizen yang komentar kalau alasan Ganjar Pranowo membagikan video tersebut supaya ia dibolehkan beli PS 5. "Tanda-tanda mau beli PS 5," komen @dayatia.

Source: Okezone