Gak Disangka, Artis Berhijab Pemain FTV Islami Ini Dulunya Perokok dan Pemabuk Berat!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 02 Dec 2019 03:55
 Viewed: 877
Gak Disangka, Artis Berhijab Pemain FTV Islami Ini Dulunya Perokok dan Pemabuk Berat!
slidegossip.com - Hidayah memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Salah satunya adalah yang dialami artis cantik Cerelia Raissa. Seperti dilansir dari hot.detik.com (1/12/2019), Cerelia yang kini telah berhijab itu menceritakan pengalamannya di masa lalu.

Cerelia Raissa (instagram.com/cereliaraissa)

Dalam channel YouTube Gritte Agatha, Cerelia Raissa yang diketahui sudah berhijrah sejak sebulan lalu itu mengaku dirinya dulu adalah cewek yang bandel. Bahkan setelah berhijab, ia sampai dijuluki 'preman tobat' oleh teman-temannya.

"Gue ngerasa gue itu dipanggil preman tobat, gue bandelnya kecepetan, terus gue temenannya pasti di atas gue, jadi kalau nongkrong mereka bandelnya itu, gue ikut bandelnya itu, tapi gue baru umur berapa gitu dan gue tobat kecepetan. Jadi bandel kecepetan, tobat kecepetan," ungkap aktris pemain FTV Islami itu.

Cerelia Raissa mengaku, sebelum berhijrah ia adalah seorang perokok dan pemabuk berat serta hobi dugem. "Kalau soal minum, gue alkoholicnya sampai di titik kayak gue nggak bisa tidur kalau gue nggak minum alkohol. Ya gue addicted (alkohol)," kenang Cerelia.

Cerelia Raissa pun sampai merasa nyaman dengan gaya hidup seperti itu. Kala itu, ia merasa seperti tak punya tanggung jawab. "Gue bener-bener bangun tiap siang, sore hangover, malam dinner, drinks, terus mabok sampai pagi, terus tidur sampai siang. Tiap hari gue kayak gitu, kayak nggak punya tanggung jawab," paparnya.

Cerelia Raissa yang kini berumur 22 tahun itu mengaku mulai bandel saat usianya masih 13 tahun. Ia tak menampik kalau dulu dirinya begitu nakal karena tak bisa mengontrol diri. "Gue itu orangnya nggak punya self control, jadi gue orangnya ya sudah gue coba, oh gue suka yang ini, oh gur nggak suka yang ini," jelasnya.

Namun kini Cerelia Raissa merasa telah mendapatkan hidayah hingga akhirnya ia memutuskan untuk hijrah dan merubah penampilannya dengan berhijab. Cerelia mengaku benar-benar ingin meninggalkan masa lalunya yang kelam dan kembali ke jalan Tuhan.
Source: slidegossip