Foto Bareng dengan Eks Bintang Man United, Marc Klok Bikin Netizen Bertanya-tanya

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Jan 2021 08:54
 Viewed: 409
Foto Bareng dengan Eks Bintang Man United, Marc Klok Bikin Netizen Bertanya-tanya

JAKARTA - Bintang Persija Jakarta, Marc Klok membuat para fans-nya bertanya-tanya. Pemain berdarah Belanda tersebut membuat para pengikutnya di Instagram, berpikir keras setelah dia berfoto dengan eks bintang Manchester United, Robin van Persie.

Marc Klok, Senin (25/1/2021) mengunggah fotonya sedang bersama Robin van Persie. Keduanya memakai jersey buatan Marc Klok dan sedang berada di Amsterdam, Belanda.

Baca juga: Main di Kasta Kedua Liga Belanda, Bagus Kahfi Ikuti Jejak 4 Pemain Timnas Indonesia

Semenjak Liga 1 2020 ditangguhkan pada Maret 2021 silam, Klok memang sering menghabiskan waktunya di Belanda. Dia sempat datang ke Indonesia untuk berlatih bersama Persija, namun setelah Liga 1 2020 resmi dihentikan oleh PSSI, Marc Klok kembali ke negeri kincir.

Di Belanda, dia kerap bertemu dengan sejumlah atlet dari berbagai bidang olahraga. Namun, pada foto terbaru, dia berpose bareng dengan Van Persie.

"Bintang tamu podcast (siniar) berikutnya?" tulis Marc Klok dan mendapat lebih 21 ribu tombol suka (like) dari netizen.

Marc Klok semenjak tak ada kompetisi memang kerap menyibukkan diri dengan bidang lain selain sepakbola. Salah satunya membuat podcast di YouTube dengan nama Channel Marc Talk. Dia mewawancari sejumlah pemain sepakbola, salah satunya Irfan Bachdim.

Source: Okezone