Ekspresi Marco Motta Naik Barkuda Jadi Sorotan Netizen

Okezone
 Okezone - Thu, 20 Feb 2020 08:54
 Viewed: 236
Ekspresi Marco Motta Naik Barkuda Jadi Sorotan Netizen

SIDOARJO - Partai puncak Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya tengah berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (20/2/2020), sore WIB. Tertangkap momen unik sebelum pertandingan tersebut bergulir.

Momen unik itu adalah ekspresi pemain anyar Persija Jakarta, Marco Motta yang hendak naik ke kendaraan barakuda. Para penggawa Persija menaiki barakuda ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo demi keamanan serta keselamatan mereka.

Sebagaimana diketahui, persaingan antara kedua tim yang sangat panas membuat suporter terkadang berbuat hal yang berlebihan. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi maka barakuda dipilih sebagai kendaraan skuad Persija ke lokasi pertandingan.

BACA JUGA: Harapan Bonek Jelang Final Piala Gubernur Jatim Persebaya vs Persija

Bagi sebagian besar pemain Persija tentu hal itu biasa saja, tetapi tidak untuk Motta. Pengalaman naik barakuda ke stadion sepertinya merupakan pengalaman pertama bagi Eks pemain Juventus itu. Pasalnya, di Eropa hal seperti itu jarang sekali terjadi.

Source: Okezone