Ekspresi Bingung Kevin Sanjaya Jawab Pertanyaan Wartawan Jadi Sorotan Netizen

Okezone
 Okezone - Thu, 30 Sep 2021 09:36
 Viewed: 259
Ekspresi Bingung Kevin Sanjaya Jawab Pertanyaan Wartawan Jadi Sorotan Netizen

VANTAA - Tim Indonesia berhasil mengalahkan Denmark pada pertandingan Grup C Piala Sudirman 2021. Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbangkan poin untuk Tim Merah Putih usai mengalahkan ganda putra Denmark, Mads Piele Kolding/Frederik Sogaard.

Momen lucu terjadi saat The Minions diwawancara usai pertandingan. Salah satu wartawan menanyakan kepada Kevin terkait rumor dipasangkannya dengan Praveen Jordan.

Akan tetapi, Kevin menunjukkan gestur bingung dan menanyakan terlebih dulu kepada Marcus mengenai pertanyaan yang disampaikan wartawan. Ekspresi bingung Kevin ini praktis mendapat sorotan dari para Bulutangkis Lovers Indonesia.

Tidak sedikit netizen Indonesia yang meramaikan kolom komentar dan memberikan respon mereka terkait ekspresi bingung Kevin Sanjaya saat di interview.

Baca juga: Selain Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin juga Rasakan Motivasi Lebih dengan Hadirnya Suporter di Piala Sudirman 2021

"Kepin lucu bgt!" tulis akun @jamethkoproy

"Lucu banget ngeliat ekspresi Kevin apalagi pas bagian dia ditanya ngeliat ko sinyo dulu buat ngejelasin apa yg ditanya," ujar @joevanyy8.

Bukan hanya ekspresi kebingunan Kevin saja yang mendapat sorotan warganet. Beberapa diantaranya justru memberi kritik kepada pewarta yang menanyakan hal tersebut.

Source: Okezone