Ditinggal Ayah dan Nenek, Kisah Pilu Bocah Berusia 10 Tahun Mendadak Viral

Okezone
 Okezone - Thu, 28 Nov 2019 06:00
 Viewed: 680
Ditinggal Ayah dan Nenek, Kisah Pilu Bocah Berusia 10 Tahun Mendadak Viral

Seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun mendadak viral karena kegigihannya menjalani hidup sebatang kara. Bocah tersebut telah kehilangan nenek dan ayahnya dalam waktu yang relatif singkat.

Alhasil bocah berusia 10 tahun itu harus berjuang seorang diri agar bisa mempertahankan hidupnya. Demi mempertahankan diri bocah laki-laki bernama Dang Van Khuyen tersebut menanam sayuran seorang diri.

Ia tinggal di salah satu desa Vietnam bersama neneknya dan pergi ke sekolah setiap hari. Ia kehilangan ibunya setelah sang ayah yang merupakan pekerja konstruksi memutuskan untuk berpisah.

Khuyen dan neneknya saling bergantung satu sama lain sambil menjalani kehidupan yang sederhana. Mereka tidak memiliki cukup uang untuk bertahan hidup. Meski demikian kehidupan mereka masih terbantu karena sang ayah kerap mengirimkan uang untuk mereka.

Tragisnya saat ini nenek bocah itu telah meninggal dunia karena usia tua. Khuyen terpaksa harus bertahan hidup seorang diri di rumah peninggalan neneknya. Duka tak kunjung berakhir, tak lama kemudian ia menerima kabar bahwa ayahnya juga meninggal dalam kecelakaan di tempat kerja.

Source: Okezone