Dikabarkan Akan Laporkan Netizen, Ini Respons Terbaru Kekasih Nurhidayat Haris

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Jun 2021 05:38
 Viewed: 330
Dikabarkan Akan Laporkan Netizen, Ini Respons Terbaru Kekasih Nurhidayat Haris

JAKARTA - Kekasih Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad, mengaku takkan melaporkan netizen ke pihak berwajib jika niatnya memberikan kritik. Sarah Ahmad mengaku akan melaporkan netizen ke pihak berwajib melalui sang pengacara, jika si netizen memberikan komentar yang mengarah ke pelecehan seksual atau sejenisnya.

Akun Instagram bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Nurhidayat Haris, dan sang kekasih Sarah Ahmad menjadi bulan-bulanan netizen. Hal itu tak lama setelah Nurhidayat Haris resmi dicoret dari Timnas Indonesia yang dipersiapkan turun di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

(Nurhidayat Haris bersama sang kekasih, Sarah Ahmad)

Menurut Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Nurhidayat Haris dicoret karena melakukan tindakan indispliner selama Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Meski tidak diketahui secara pasti tindakan apa yang dilanggar Nurhidayat Haris, tapi ditengarai karena sang pemain tidak disiplin perihal pola makan.

Sekadar informasi, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak bosan-bosannya mengingatkan para pemainnya untuk pentingnya menjaga pola makan. Sebab, makanan yang dikonsumsi, ujung-ujungnya berpengaruh terhadap kualitas si pemain itu sendiri.

"Pelatih Shin Tae-yong melaporkan kepada kami bahwa Nurhidayat telah melakukan indisipliner dan dirinya sudah tidak berkenan karena sikap pemain tersebut. Untuk itu, Shin Tae-yong juga langsung memulangkan Nurhidayat ke Indonesia pada hari Selasa (1/6)," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Okezone mengutip dari laman resmi PSSI, Kamis (3/6/2021).

BACA JUGA: Kesal Diserang Netizen, Nurhidayat Haris dan sang Kekasih Sewa Pengacara?

"PSSI tentu mendukung apa yang dilakukan pelatih Shin Tae-yong. Karena pemain yang melakukan tindakan indisipliner atau tidak baik tentu tidak ada tempat di timnas Indonesia. Jadi setiap pemain harus terus menunjukkan sikap yang baik, disiplin, dan kerja keras," tambah Yunus Nusi.

Source: Okezone