Chelsea Dihajar Man United 0-4, Meme untuk Lampard Bermunculan

Okezone
 Okezone - Mon, 12 Aug 2019 07:11
 Viewed: 276
Chelsea Dihajar Man United 0-4, Meme untuk Lampard Bermunculan

LONDON - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menjadi bulan-bulanan fans Chelsea dan internet citizen (netizen) tak lama setelah timnya takluk 0-4 dari Manchester United di laga perdana Liga Inggris 2019-2020, Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Tagar #LampardOut pun menjadi trending di dunia saat ini.

Selain tagar di atas, beragam meme yang ditujukan kepada Lampard pun muncul. Okezone pun memilih tiga meme di antaranya. Pertama adalah foto tiga orang pria yang membawa batu besar. Mereka digambarkan siap melempar ketiga baru itu kepada Lampard yang dinilai telah mempermalukan Chelsea.

Meme kedua adalah sekelompok orang yang sedang bersiap melakukan start untuk berlari. Sekelompok orang itu digambarkan dengan pelatih-pelatih top klub Liga Inggris. Sebut saja Josep Guardiola (Manchester City), Jurgen Klopp (Liverpool), Ole Gunnar Solskjaer (Man United) dan Lampard.

BACA JUGA: Libas Chelsea 4-0, Man United Tetap Takkan Jadi Juara

Ketika para pelatih lain berhasil melakukan start dengan baik, Lampard justru terjatuh. Hal itu menggambarkan, di saat klub-klub teras Liga Inggris lain kompak meraih kemenangan, Chelsea justru mengalami kekalahan.

Source: Okezone