Cantiknya Wika Salim Pakai Kemben dengan Blazer, Netizen: Janda Semakin di Depan

Okezone
 Okezone - Sun, 20 Dec 2020 17:07
 Viewed: 557
Cantiknya Wika Salim Pakai Kemben dengan Blazer, Netizen: Janda Semakin di Depan

Selain terkenal sebagai pedangdut, Wika Salim identik dengan sosok cantik yang seksi. Wika kerap membagikan kesehariannya di media sosial Instagram miliknya @wikasalim.

Pesona Wika Salim memang tidak main-main. Tentu saja penampilan Wika Salim menarik perhatian para netizen. Contohnya, dalam salah satu unggahan potret Oufit of The Day - OOTD Wika Salim di Instagram.

Perempuan kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini memadupadankan Tube Top atau kemben modern berwarna hitam dengan Blazer putih panjang. Untuk bawahannya Wika menggunakan celana bahan dengan warna yang sama.

Wika Salim juga menggunakan beberapa aksesoris untuk melengkapi penampilannya kali in. Mulai dari ikat pinggang putih yang senada, cincin, dan anting dengan model Hoop. Gimana Gaya Wika Salim pakai outfit ini? Kece banget kan Okezoners.

Baca Juga : Titik di Baju Wika Salim Bikin Netizen Gagal Fokus, Tak Pakai Bra?

Anak dari Agus Salim daan Mujiarti ini tampil dengan gaya rambutnya bob pendek. Wika yang berpose candid memperlihatkan sebagian rambutnya yang digerai di kiri wajahnya.

Sebagai sentuhan akhir, Wika yang juga presenter di sebuah acara TV nasional ini menggunakan riasan yang natural. Alisnya berbentuk cukup lurus. Wika menggunakan eyeshadow berwarna ditambah mulu mata lentik membuat matanya terlihat indah.

Riasan wajah Wika secara keseluruhan tidak terlalu mencolok. Begitu juga dengan pilihan warna lipstiknya yang terkesan tidak jauh dari warna bibir alami. Wika juga nampak menghias jari-jari tangannya dengan Nail Art berwarna marun.

Source: Okezone