5 Potret Wika Salim Pakai Kemben Hitam dengan Blazer Biru, Bikin Netizen Salah Tingkah

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Nov 2023 02:07
 Viewed: 98

WIKA Salim bersama dengan Aurelie Moeremans dipercaya menjadi penampil utama dalam pembukaan Piala Dunia U-17. Dia pun memilih membawakan lagu Rungkad dan theme song Timnas Bersama Garuda (We Are Together).

Penampilan Wika Salim saat di atas panggung memang tidak pernah lepas dari sorotan penonton. Selain suaranya yang bagus, dia juga kerap menunjukkan gaya outfitnya yang kece.

Seperti pada postingan terbarunya di Instagram, perempuan 31 tahun ini mengunggah momen saat dia manggung di acara off air. Dalam foto tersebut Wika nampak stunning memakai satu set outfit yang terdiri dari blazer dan rok model mermaid warna biru.

Sebelum tampil dia juga sempat mengabadikan momen saat di backstage. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @wikasalim.

Tampil stylish

Potret Wika Salim saat menghadiri sebuah acara off air di Jakarta. Di acara itu dia tampil stylish memakai satu set outfit berwarna biru yang terdiri dari kemben atau bandeau hitam dipadukan dengan satu set blazer dan rok mermaid warna biru. Dia pose cantik saat berada di backstage.

"Terdepan selalu," kata @kakak***

"Sayangku," celetuk @pragmatic***

Pakai makeup flawless

Penampilan Wika nampak memesona dengan makeup flawless. Dia menambahkan lipstik warna fuschia yang membuatnya makin terlihat stunning. Pose tersenyum ke arah kamera, kecantikannya begitu terpancar.

Tampil dengan rambut dikepang

Pada foto selanjutnya, Wika pose menyamping sambil menoleh ke arah kamera. Di foto ini rambutnya terlihat rapi dengan model kepang. Sang hair stylist, Yihong menambahkan aksesori pita dan juga anting yang senada dengan warna bajunya.

Source: Okezone