Cantiknya Dokter Reisa Selfie Berlatar Sunset, Netizen: Mirip Gal Gadot!

Okezone
 Okezone - Tue, 12 Oct 2021 03:38
 Viewed: 277
Cantiknya Dokter Reisa Selfie Berlatar Sunset, Netizen: Mirip Gal Gadot!

DI tengah kesibukannya, Dokter Reisa Broto Asmoro menyempatkan diri untuk berlibur guna melepas penat serta menyegarkan kembali pikiran. Baru-baru ini, dirinya pun mengunggah sebuah foto saat ia berada di pantai.

Dokter Reisa Broto Asmoro pun mengambil foto di depan hamparan ombak yang indah serta matahari yang hampir terbenam. Di momen sunset tersebut, tampak cahaya dari kamera menyinari wajah Dokter Reisa yang membuat kulitnya terlihat semakin glowing.

Saat berlibur menikmati sunset, dokter Reisa terlihat cantik dengan balutan makeup flawless dengan menggunakan complexion hasil akhir matte.

Makeup flawless tersebut pun tampak terlihat natural saat ia mengukir alis tipis-tipis mengikuti bentuk asli alisnya. Pulasan matanya pun tak dibuat mencolok. Cukup memadukan eyeshadow bernuansa coral yang dipadukan kembali dengan eyeliner serta maskara.

Baca Juga : 4 Inspirasi Gaya Ngantor Kece Pakai Masker ala Dokter Reisa

Untuk bagian pipinya, ia menggunakan blush on bernuansa peach natural sehingga terkesan nude. Hanya efek shimmery-nya saja yang terlihat di kamera.

Untuk mengimbangi makeupnya yang natural tersebut, dokter Reisa mencepol rambutnya dengan hiasan rambut di belakang supaya terlihat makin cantik.

Baca Juga : Aksesori Mewah Dokter Reisa, Totalnya Hampir Rp130 Juta

Tak lupa, kemeja hitam dan kalungnya pun semakin menyempurnakan penampilannya. Oh ya, biar senyumnya makin manis saat di foto, dokter Reisa pun memilih untuk menggunakan pulasan bibir bernuansa nude.

Tapi siapa sangka, lipstik nude dengan hasil akhir matte itu pun membuat netizen berlomba-lomba memuji kecantikannya. Terlebih, ada salah satu netizen yang menyebutnya mirip Gal Gadot.

"Mirip Gal Gadot," tulis @gunaw***.'

"Cantiknyaaaa," puji @such***.

"Masyaallah Cahaya mentari terhalang oleh keindahan mahluk yg diciptakan Allah paling sempurna, yaitu manusia," ungkap @suta***.

"Sunshine membuat Dr. Reisa. Exotic," @farida***.

Source: Okezone