Cantiknya Zara Adhisty Dibilang Mirip Jisoo BLACKPINK, Netizen Dibikin Gemas!

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Sep 2020 07:57
 Viewed: 810
Cantiknya Zara Adhisty Dibilang Mirip Jisoo BLACKPINK, Netizen Dibikin Gemas!

Zara Adhisty menghebohkan publik setelah video viral dirinya beredar di media sosial. Kejadian tersebut membuat dirinya beberapa hari menghilang dari publik dan akhirnya dia kembali muncul dalam sesi pemotretan.

Ya, Zara Adhisty kembali ke publik dengan melakukan pemotretan bersama fotografer Karina Yasmine. Di momen tersebut, Zara terlihat sangat dewasa dan menunjukan sisi strong dirinya yang mungkin selama ini tersembunyi di balik karakter manisnya.

Diintip dari unggahan foto Fashion Stylist Wanda Haraa, Zara terlihat sangat mature berbalut busana rancangan Natalia Kiantoro. Busana itu membuat dirinya langsung terlihat dewasa tapi berpotongan edgy.

Kesan mature pun semakin terlihat dari riasan wajah dan gaya rambut yang coba dia tampilkan di foto tersebut. Untuk makeup, Zara memilih gaya flawless dengan sedikit contoure di bagian pipi untuk menunjukkan rahangnya. Matanya dibuat sangat bold tapi tetap jernih dan cantik.

Lipstik warna merah keunguan dengan sentuhan glossy bening memberi kesan segar. Itu memberi keseimbangan pada area matanya yang benar-benar dibuat sangat on point.

Nah, urusan rambut, Zara memilih untuk menggerainya begitu saja dengan styling luruh jatuh. Gaya tersebut sangat jarang dipilih Zara dan itu juga yang membuat dirinya terlihat lebih mature dari biasanya.

Baca Juga : Rayakan Anniversary Pernikahan Ke-3, Raisa: Tertawa Seumur Hidup Bersamamu

Posenya pun memperkuat kesan yang ingin ditonjolkan. Ya, dia meletakkan jari kirinya di area dagu, sedangkan tangan kanannya dia tempatnya di belakang kepala. So effortless-flawless!

Melihat foto itu, netizen pun memberi komentar beragam. Berikut beberapa rangkumannya:

"Kirain JiSoo BlackPink," kata @rezahaidarka***.

"Kirain JiSoo astaga," lanjut @0nlyhum***.

"JiSoo lokal," celetuk @icaan****.

"Gemeees cantik banget," tulis @noeeyyy***.

"(love) (love) (love)," tulis Zara menyukai fotonya sendiri.

"Keren dan kece untuk semuanya," komen @aana****.

Source: Okezone