Cantiknya Aurelie Moeremans Kenakan Songket Aceh Curi Perhatian, Netizen: Bisa-bisanya Nicholas Saputra Diblur

Okezone
 Okezone - Fri, 18 Aug 2023 06:00
 Viewed: 98

AURELIE Moeremans salah satu artis Tanah Air yang hadir dalam upacara HUT Ke-78 RI di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis 17 Agustus 2023. Penampilan Aurelie sukses mencuri perhatian netizen di Instagram.

Dalam momen itu, Aurelie Moeremans turut tampil dalam balutan kebaya sama seperti tamu-tamu undangan wanita lain yang hadir. Aurelie tampak mengenakan kebaya hitam dari Svarna by IKAT Indonesia yang berpadu cantik dengan kain songket nan elegan dari Aceh.

Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @aurelie, Jumat, (18/8/2023).

1. Anggun dengan detail kebaya dan songket nan mewah

Dalam potret ini bisa terlihat jelas penampilan keseluruhan dari Aurelie yang tampak anggun dan elegan. Rupanya, ia mengenakan kebaya rancangan dari desainer Didiet Maulana lewat labelnya, Svarna by IKAT Indonesia.

Kebaya hitam tersebut memiliki detail full payet nan mewah yang tampak membentuk motif nan cantik. Aurelie tampak memadukan kebaya tersebut dengan kain rok songket coklat dan selendang songket berwarna senada dari daerah Aceh.

2. Cantik saat selfie

Berikutnya, Aurelie tampak mengunggah foto selfie saat dirinya duduk di bangku para tamu. Selain dirinya, ada juga Indy Barends hingga Nicholas Saputra. Aurelie tampak tersenyum manis yang membuat pesonanya kian terpancar.

Source: Okezone