Seksinya Aurelie Moeremans Pakai Bikini Hitam, Netizen: Lemes Dengkul

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Jun 2021 14:00
 Viewed: 611
Seksinya Aurelie Moeremans Pakai Bikini Hitam, Netizen: Lemes Dengkul

ARTIS cantik Aurelie Moeremans menyita perhatian netizen di dunia maya. Perempuan berkulit eksotis tersebut membagikan fotonya tengah berpose seksi mengenakan bikini berwarna hitam di Instagram.

Artis cantik berusia 27 tahun tersebut berpose ala menghalau sinar matahari di hamparan pasir pantai. Aurelie tampak seksi dengan bikini two piece warna hitam bertuliskan God Sace Queen.

Sontak netizen dibuat gagal fokus dengan penampilan Aurelie yang seksi. Tak hanya eksotis, netizen menyebut potret seksi Aurelie membuat cuaca terasa panas!

"so exotic," tulis @_iban***

"Lemes dengkul," celetuk @adityalv***

"Omg...pantas cuacanya panas ternyata si aurelie pake baju nya hot beuudd," ungkap @nursabilasafa***

"Jarang posting,,,sekalinya bikin postingan langsung silau gini," fery123_r***

Baca Juga : Seksinya Aurelie Moeremans Pakai Bikini Putih, Netizen: Aku yang Basah

Selain itu, lewat unggahan tersebut, pemain film 'Story of Kale: When Someone's in Love' tersebut membagikan tiga cara mensyukuri hidup ala dirinya sendiri. Dia mengungkapkan, tiga cara tersebut berhasil mengubah hidupnya.

"Aku pengen lanjutin share beberapa life hacks yang cukup ngerubah hidup aku.. Aku udah pernah share 2 life hack, bisa di-check di #LifeHackAurelie. Yang pertama, itu biasakan tulis 5 hal yang bikin kamu bersyukur setiap hari. Itu akan membangun kebiasaan untuk lebih fokus sama hal-hal yang positif di hidup kita dan juga bersyukur," kata Aurelie dikutip dari keterangan fotonyac Selasa (29/6/2021).

Source: Okezone