Intip Seksinya Anindita Hidayat Pakai Bra Hitam Bikin Netizen Gemas

Okezone
 Okezone - Sat, 17 Jul 2021 17:30
 Viewed: 771
Intip Seksinya Anindita Hidayat Pakai Bra Hitam Bikin Netizen Gemas

SOSOK Anindita Hidayat menjadi salah satu selebgram cantik yang kerap menyedot perhatian netizen. Foto-foto unggahan Anindita Hidayat di akun Instagram pribadinya nyaris tak pernah sepi dari komentar netizen.

Memiliki paras cantik dan body goals seksi, foto penampilan Anindita Hidayat seolah menjadi magnet tersendiri di mata para lelaki. Termasuk foto terbaru yang diunggah influencer olahraga tersebut di akun Instagramnya, @aninditahidayat.

Selebgram yang kerap disebut mirip dengan Anya Geraldine oleh netizen itu tampil seksi berfoto selfie. Anindita Hidayat mengenakan setelan outfit olahraga yang memperlihatkan tubuh rampingnya.

Anin mengenakan sport bra hitam yang dipadukan celana olahraga warna senada. Dia berpose ke kamera dengan tatapan tajam yang bisa bikin hati pria meleleh.

Baca Juga : Anindita Hidayat Berbikini Pamer Bodi Seksi, Netizen: Anya Lewat, Ini Lebih Wow!

Anin juga tampak menguncir rambut panjangnya, tampaknya bersiap untuk memulai rutinitasnya berolahraga. Sementara, parasnya tampak cantik dengan makeup minimalis namun tak mengurangi pesonanya.

Justru, kecantikan paras wajah Anin terlihat lebih natural dengan makeup minimalis. Belum lagi, paras cantiknya seperti berpadu dengan kulitnya yang eksotis, Anindita Hidayat semakin hot!

Baca Juga : Pose Anya Geraldine Seksi Pakai Bikini Hitam, Netizen: Senyumnya Sangat Meresahkan

Alhasil netizen terpesona akan penampilan Anindita Hidayat. Kolom komentar unggahan foto selfienya pun diramaikan pujian dari netizen.

"Seksi bangetttt," kata @kurniawana***

"Jutek tp lembut," komen @rd.effe***

"Hot," tulis abdulkem***

"Menggemaskan," ujar @algowish.m***

"Duh seksi bngt neng anin ," tutur @yukimulyad***

"Sngt mempesona...," puji rockystan***

"Cantik natural sehat trs yh mbak," @ebie_ind***

Source: Okezone