Barcelona Beri Selamat ke Real Madrid, Netizen Ledek Blaugrana

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Jul 2020 04:30
 Viewed: 415

MADRID - Real Madrid keluar sebagai juara Liga Spanyol 2019-2020 setelah mengalahkan Villarreal 2-1 dini hari tadi. Berkat kemenangan atas Villarreal, Los Blancos -julukan Madrid- mengoleksi 86 angka, unggul tujuh poin dari Barcelona di tempat kedua.

Barcelona tak mungkin lagi mengejar perolehan poin Los Blancos, mengingat kompetisi tinggal menyisakan satu pertandingan. Meski begitu, kegagalan menjadi kampiun Liga Spanyol 2019-2020 tidak diratapi kubu Blaugrana -julukan Barcelona.

Dalam akun Twitter-nya @FCBarcelona, manajemen Barcelona mengucapkan selamat atas keberhasilan Madrid menjuarai Liga Spanyol 2019-2020. "Selamat untuk Real Madrid memenangkan trofi La Liga 2019-2020," tulis akun Twitter Barcelona.

Ucapan di atas layak diapresiasi. Sebab, Barcelona tidak gengsi memberi ucapan selamat kepada Real Madrid yang notabene rival abadi mereka. Namun, netizen tidak tinggal diam menyikapi ucapan Barcelona di atas.

Mereka menilai, di balik ucapan selamat yang diungkapkan Barcelona, ada kesedihan di baliknya. Akun Twitter @cofeemaestro_ pun melakukan sindiran. Membalas tweet yang dihaturkan Barcelona kepada Madrid, akun tersebut mengunggah gambar seseorang yang sedang mengenakan topeng tersenyum. Namun, di balik topeng tersebut terlihat si orang itu sedang menangis tersedu-tersedu.

Akun @DrakesWriter1 pun mengunggah gambar yang tidak jauh berbeda. Ia mengganti sejumlah wajah personel Barcelona dengan gambar seseorang yang sedang menangis.

BACA JUGA: 5 Fakta Setelah Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019-2020

Atas kegagalan menjadi kampiun Liga Spanyol musim ini, trofi mereka makin terpaut jauh dari Real Madrid yang tercatat sebagai klub tersukes. Barcelona yang duduk di posisi dua dengan koleksi 26 gelar Liga Spanyol, terpaut delapan angka dari Madrid di tangga teratas.

Source: Okezone