Aurel Pakai Tas Rp261 Juta, Netizen: Bisa Buat Beli Rumah Biar Gak Numpang Mertua

Okezone
 Okezone - Fri, 09 Apr 2021 03:36
 Viewed: 493

Penampilan Aurel Hermansyah mencuri perhatian saat berangkat bulan madu dengan Atta Halilintar ke Bali. Naik pesawat pribadi, Aurel dan Atta Halilintar kompak dengan busana serba hitam.

Khusus untuk Aurel, dia mengenakan long dress dengan detail kancing di bagian depan. Supaya terlihat lebih kece, dia tambahkan Gucci Gg Marmont Belt dengan kisaran harga Rp6 jutaan.Lalu, dia jinjing tas warna hitam.

Untuk alas kakinya, Aurel memilih platform shoes hitam yang membuatnya sedikit lebih tinggi. Ya, mungkin biar imbang saat berfoto dengan Atta, sekaligus nyaman dikenakan di atas pesawat.

Baca Juga : Iriana Jokowi Hadiahi Atta Halilintar dan Aurel Kain Batik, Keren Banget!

Sementara itu, Atta memilih mengenakan jaket oversized hitam dipadukan dengan jeans hitam. Sneakers hitam dengan sedikit aksen putih terlihat di sana, Tidak ketinggalan headband hitam kembali menghiasi kepala Atta.

Sementara itu, item fashion yang mencuri perhatian adalah tas yang ditenteng Aurel. Akun Instagram @outfit_aureliehermansyah mengunggah kembali Instastory Atta Halilintar yang menampilkan momen keduanya di pesawat pribadi.

Dalam momen tersebut, terlihat tas warna hitam Aurel yang ternyata keluaran brand ternama dunia, Hermes. Tas Kelly 35 Noir (Black) Sellier Epsom Gold Hardware tersebut dibanderol USD18.000 atau setara Rp261 juta!

Source: Okezone