Buat Rumah Kucing Rp120 Juta, Netizen: The Real Soeltan

Okezone
 Okezone - Mon, 15 Feb 2021 23:41
 Viewed: 344
Buat Rumah Kucing Rp120 Juta, Netizen: The Real Soeltan

SEORANG pria dikabarkan membuat rumah mewah dengan harga jutaan hanya untuk hewan peliharaannya. Tak tanggung-tanggung, pria ini juga membeli banyak perabot dan hiasan yang bagus untuk ditempati kucing kesayangannya.

Melansir dari laman World of Buzz, Dato Kamarul, pria asal Malaysia ini, dikabarkan memiliki 4 ekor kucing di rumahnya. Karena perasaannya yang begitu kuat dengan kucing-kucingnya ini, dia rela memberikan apapun untuk membuat kucingnya nyaman dan tentram.

Pria ini pun membangun sebuah rumah mewah di taman rumahnya. Bahkan, rumah mewah untuk kucing-kucingnya ini memiliki AC, pembersih udara, dan juga exhaust fan.

Kabarnya, rumah kucing ini menghabiskan biaya hampir RM 35.000 atau setara dengan Rp120 juta rupiah. Rumah yang dibuatnya ini memang tak terlalu besar, namun terlihat sangat indah layaknya rumah yang biasa dihuni oleh manusia.

Rumah dengan paduan warna antara putih dan krem dengan fondasi bermotif balok kayu ini, dilengkapi dengan pot tanaman serta jalan yang melintang di depan rumah mini ini. Kisah ini juga diposting dalam Instagram @faktanyagoogle, dan berhasil mencuri perhatian para pecinta kucing.

Jika kamu melihat foto yang terdapat pada postingan tersebut, mungkin kamu akan lebih percaya jika rumah yang terdapat pada foto itu adalah rumah si pemilik kucing. Postingan ini menuai komentar warganet, "The real soeltan", ujar salah satu netizen.

"120 JT? Gk mungkin.. toilet SD gue yg 190jt aja bentuknya gk karuan", ulas @a_yusuf_abd.

"kucing ku jngan ampe baca berita ini ", tulis @indra_mubarok.

Source: Okezone