Nagita Slavina Pakai Tas Dior Rp39 Juta Jadi Bantal, Netizen: Tasnya Gak Ada Harga Dirinya

Okezone
 Okezone - Sun, 19 Sep 2021 19:27
 Viewed: 531

BARANG-BARANG mewah milik Nagita Slavina memang kerap menyita perhatian para netizen. Bagaimana tidak, barang-barang yang terlihat simple ternyata harganya hingga puluhan juta.

Salah satunya adalah tas yang berharga puluhan juta. Seperti tas yang dipakai sebagai bantal oleh istri Raffi Ahmad ini. Lewat potret yang diunggah sang suami lewat akun Instagram pribadinya, nagita nampak kelelahan dan memilih untuk beristirahat.

"Tidur dulu di lokasi shooting ah ... (sambil ngorok tapi ga kedengeran)," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan, Minggu (19/9/2021).

Terlihat, Nagita Slavina yang memakai baju fancy berwarna kulit itu tengah tertidur di sofa saat syuting. Meskipun begitu, wajah ibu hamil itu nampak cantik. Rambutnya dicepol rapi hingga membuat anting berliannya terlihat. Namun, yang bikin gagal fokus adalah tas Dior yang dijadikan Nagita sebagai bantal tidurnya. Melansir dari akun @fashion_nagiaslavina, tas tersebut ternyata dibanderol harga mencapai Rp 39 juta.

Unggahan itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang membincangkan tas Dior itu dan tak sedikit juga yang terpana melihat paras cantik Nagita.

"Emg orang kaya sejati tas dior dibuat senderan," kata netizen.

"Aku salfok sama tass di pake tidurr truss ketekuk," sahut netizen lain.

"Tasnya nggak ada harga dirinya," balas netizen lain.

Source: Okezone