Arya Saloka Main Bulu Tangkis, Netizen: Ayo Lawan Minions

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Jan 2021 12:49
 Viewed: 327
Arya Saloka Main Bulu Tangkis, Netizen: Ayo Lawan Minions

JAKARTA - Bintang drama sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka, kini tengah digandrugi banyak orang. Pesona pria berusia 29 tahun itu berhasil membuat banyak orang, terutama kaum Hawa sangat menggilainya.

Setiap momen yang dilakukan Arya pun selalu dipantau oleh para fans-nya. Bahkan saat Arya sedang asyik bermain bulu tangkis.

Gerak-gerik Arya dalam bermain bulu tangkis pun berhasil membuat para pendukungnya terpukau. Apalagi dalam foto yang dibagikan Arya dalam instagram pribadinya itu, sosok pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta tersebut tengah melakukan jumping smash.

Baca Juga: Gantengnya Arya Saloka Pakai Kacamata Rp6 Juta, Netizen: Suami Orang Benar-Benar Meresahkan!

Aksi keren Arya itu pun langsung mendapatkan respons positif dari netizen. Sampai-sampai ada warganet yang meminta Arya untuk menghadapi Minions, pasangan ganda putra terbaik Indonesia saat ini, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tentu jika hal itu terwujud, akan ada banyak kaum Hawa yang pasti menyaksikan pertandingan tersebut. Sebab sama seperti Arya, baik Kevin dan Marcus pun memiliki fans yang luar biasa, yang juga banyak di antaranya adalah perempuan.

Arya sendiri diketahui memang sejak kecil sangat menyukai olahraga bulu tangkis. Menurut Arya, dalam bermain bulu tangkis dibutuhkan perasaan yang tepat saat akan memukul kok.

"Bulu tangkis, gue suka banget dari kecil. Cuma kalau ngomongin olahraga yang dulu profesi gue itu basket sebenarnya. Karena di bulutangkis itu beda sama kita di bola atau basket. Ada satu yang nggak jago, masih bisa main. Kalau bulutangkis, lo capek sendiri," kata Arya Saloka.

Source: Okezone