Anya Geraldine Kasih Perhatian Online, Netizen: Pengen Nafkahin

Okezone
 Okezone - Fri, 02 Oct 2020 15:26
 Viewed: 284
Anya Geraldine Kasih Perhatian Online, Netizen: Pengen Nafkahin

Setiap kelakuan menggemaskan Anya Geraldine di media sosial, pasti mengundang netizen untuk berkomentar. Mau itu sesuatu yang sepele atau dengan foto menggoda.

Belum lama ini, di Twitter Anya Geraldine memberikan semacam semangat untuk pengikutnya. Cuitan tersebut dilengkapi dengan foto senyumnya yang memesona sekali.

"Senyum buat kamu hari ini. Semangat kerjanya, jangan lupa mam (makan)," tulis Selebgram yang sempat diisukan dekat dengan Rizky Febian tersebut.

Kalau bisa dibahas sedikit mengenai foto yang dia bagikan, Anya terlihat sangat memesona. Kulit wajahnya yang sehat ditambah dengan senyumannya yang manis membuat siapapun pasti terpanah hatinya.

Baca Juga : Viral Pria Ndeso Nikahi Bule Cantik dengan Mas Kawin Kendi

Riasan wajah yang dia pakai pun tidak terlalu banyak, sehingga wajahnya terlihat sangat natural. Makeup seperti ini bisa sekali Anda jadian referensi untuk gaya flawless yang memesona.

Pandangan matanya yang tepat ke arah kamera seperti ini pastinya seperti sedang berbicara ke Anda, terlebih lihat foto ini sambil baca keterangan fotonya, serasa benar-benar lagi dikasih perhatian. Hayo, siapa yang membayangkan sejauh itu?

Source: Okezone