7 Potret Dian Sastro Jadi Dosen UI, Bikin Mahasiswa Heboh!

Okezone
 Okezone - Thu, 11 May 2023 12:00
 Viewed: 280

7 Potret Dian Sastro Jadi Dosen UI mencuri perhatian netizen. Seperti apa penampilan Dian Sastro saat jadi dosen? Simak ulasannya.

Nama Dian Sastro saat ini menjadi perbincangan publik setelah videonya viral saat menjadi dosen. Dia menjadi dosen di Universitas Indonesia (UI). Dian Sastrowardoyo atau yang kerap disapa Dian Sastro.

Ya, seperti diketahui pemeran Cinta di film AADC ini memang memiliki profesi lain selain artis.

Dian Sastro mengajar sejumlah hal seputar film, seperti Story Structure, premis film, Central Dramatic Question, hingga Mise en Scene.

Momen Dian Sastro mengajar dibagikan oleh salah satu mahasiswanya Fikri Ramadhandi. Pemilik akun itu mengunggah video saat Dian belajar di akun TikTok @fikrigansbat. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, Kamis (11/5/2023).

1. Tampil stylish pakai kain batik

(7 Potret Dian Sastro Jadi Dosen UI, Foto: TikTok/@fikrigansbat)

Potret Dian Sastro saat menjadi dosen jadi sorotan. Salah satunya karena penampilannya yang terlihat stylish. Seperti di gambar ini dia memilih memakai blouse putih yang dipadukan dengan rok batik dan sneakers putih. Dia tampil dengan rambut diikat dan menambahkan kacamata.

"Kenapa mba Dina malah kayak mahasiswanya, awet muda," komen @fina***

"Outfit mba Dian keren deh," sambung @timur***

2. Mengajar soal film


(7 Potret Dian Sastro Jadi Dosen UI, Foto: TikTok/@fikrigansbat)

Dian Sastro mengisi materi soal perfilman yang sesuai dengan bidangnya. Dengan sabar dan telaten dia terlihat memberikan materi kepada mahasiswa dan mahasiswi yang berada di kelasnya.

3. Ajak diskusi


(7 Potret Dian Sastro Jadi Dosen UI, Foto: TikTok/@fikrigansbat)

Saat dirinya sebagai dosen, dia melepas atribut keartisannya. Dian tampil sederhana dan rapi dengan outfit yang digunakan. Dia juga tak sungkan untuk mengajak para mahasiswanya untuk diskusi. Wah keren banget yah?

4. Diabadikan mahasiswanya


(7 Potret Dian Sastro Jadi Dosen UI, Foto: TikTok/@fikrigansbat)

Momen Dian Sastro jadi dosen pun diabadikan oleh para mahasiswanya. Salah satunya saat salah satu mahasiswanya yang ingin konsultasi soal materi kuliah. Kabarnya, ibu dua anak ini juga menjadi dosen pembimbing untuk skripsi lho.

Source: Okezone