6 Gaya Cupi Cupita Pakai Kaos Ketat Bikin Netizen Keringetan

Okezone
 Okezone - Fri, 26 Mar 2021 04:10
 Viewed: 1611

Cupi Cupita membuat pengakuan menghebohkan kepada Nikita Mirzani soal dirinya diberi Rp45 juta untuk menemani pria karaoke. Hal tersebut dikatakannya di tayangan YouTube Langit Entertainment.

"Waktu itu dikasih USD3 ribu, Rp 45jutaan," kata pedangdut yang terkenal dengan Goyang Basah tersebut.

Namun, Cupi membantah ketika ditanya Nikita apakah dirinya juga melayani hubungan seksual. "Enggak pernah," tegas Cupi.

Cupi selama ini memang dikenal sebagai pedangdut yang kerap menampilkan gaya seksi. Bahkan, ketika hanya mengenakan kaos, aura seksi Cupi tak sedikitpun luntur.

Enggak percaya? Berikut potret Cupi Cupita mengenakan kaos ketat yang bikin netizen salfok, dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @cupitagobas19.

Kaos pink


Pertama ada potret Cupi Cupita pakai kaos pink sedang melakukan gerakan yoga. Meski video diambil dari angle samping, tetap saja Cupi terlihat seksi yang bikin netizen gagal fokus.

"Pacu terus sayangku," komen @daudgur***

"Gerakannya, jadi halusinasi....," ujar @wijayafree**

Dipeluk erat


Berikutnya ada pedangdut yang juga beken dengan panggilan Cupita Gobas itu diperluk erat seorang pria. Cupi yang memakai kaos warna abu-abu tampak menggoda dengan pose satu mata tertutup dan bibir manyunnya.

"Kawal terus sampe sukses. Bapak petani ," tulis Cupi.

Foto ini pun mengundang komentar dari beberapa selebriti, salah satunya Maria Vania. "Kawal sampe halal juga ," balas Maria Vania.

Baca Juga : 5 Gaya Seksi Bunga Citra Lestari Pakai Tanktop, Cantik Awet Muda!

Baca Juga : 5 Gaya Seksi Gabriella Larasati Pakai Baju Renang

Bersandar menggoda


Kemudian, ada foto Cupi Cupita bersandar dengan pose menggoda. Mengenakan kaos ketat warna putih, Cupi aura seksinya begitu terpancar. Belum lagi rambut poni menggemaskan ditambah bibir seksinya, Cupi benar-benar bikin netizen susah fokus.

"Kok saya fokusnya kemana mana sih," kata @samfan**

"Cantiknya andaikan punya istri seperti ini," puji @okky_dookk****

Source: Okezone