5 TPS Unik dan Lucu di Pemilu 2024, ala Nikahan Sultan hingga Kedai Kopi

Okezone
 Okezone - Wed, 14 Feb 2024 09:30
 Viewed: 186

PEMILU 2024 yang digelar hari ini, Rabu (14/2/2024) tampak begitu meriah. Bagaimana tidak, masyarakat tampaknya berlomba-lomba menyulap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kawasan tempat tinggalnya, menjadi seunik dan sebagus mungkin.

Ya, meski pada umumnya TPS harusnya terlihat biasa saja dan apa adanya. Namun, berbeda dengan beberapa TPS Pemilu tahun ini yang didekorasi dengan berbagai tema, mulai dari tema kondangan, sultan, hingga coffeshop.

Penasaran seperti apa bentuknya? Dilansir dari berbagai sumber di media sosial X, Rabu (14/2/2024) berikut lima TPS unik dan lucu di Pemilu 2024.

1.TPS sultan: Tempat Pemungutan Suara (TPS) kali ini terlihat sangat sultan, alias begitu mewah bak lokasi resepsi pesta pernikahan. Dengan dekorasi serba putih dan hiasan lampu gantung warna kuning keemasan, paduan yang menampilkan kesan elegan dan mahal.

Foto TPS ini diunggah oleh netizen akun X @PapersBoy dengan keterangan foto 'TPS rasa kondangan'.

2.TPS serba pink Valentine: Salah satu yang membuat TPS ini unik ialah nuansanya dibuat serba warna pink karena bertepatan dengan perayaan Valentine. Pada foto yang diunggah netizen dengan akun X @ehenbeee terlihat spanduk berukuran besar dengan desain love dan warna pink di TPS 075.

"TPS emak gue," tulisnya sebagai keterangan foto.

"Petugas kppsnya," tambahnya.

Source: Okezone