Heboh 5 Tuhan Ikut Nyoblos Pemilu 2024, Selengkapnya di Okezone Updates

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Dec 2023 06:44
 Viewed: 143

Okezone Updates kembali hadir menemani malam Rabu Anda pada hari ini. Tentu saja dengan berita yang pastinya menarik untuk disimak. Beberapa berita yang dibahas adalah terkait lima warga Jember yang bernama Tuhan terdaftar sebagai DPT pemilu 2024.

Mereka sah memiliki nama tersebut sesuai dengan KTP, dan pihak KPU Jember memastikan kelima orang bernama Tuhan tersebut ikut dalam pencoblosan pemilu 2024.

Selain informasi tadi, juga informasi terkait AESPA masuk ke daftar 25 Most Influential Women of 2023. Girl group asal Korea Selatan itu menjadi satu-satunya idola Kpop yang masuk ke daftar tersebut.

Dalam dua tahun sejak pertama kali merilis album debut, AESPA telah mencetak dan memecahkan serangkaian rekor untuk Girl Group K-Pop. Seperti menjadi yang pertama melampaui satu juta penjualan pekan pertama, dengan tiga bulan album berturut-turut. AESPA bahkan tampil di Coachella dan melakukan tur dunia.

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Source: Okezone