Kaleidoskop 2023: Putri Ariani Bikin Heboh Tanah Air, Informasi Selengkapnya di Okezone Updates!

Okezone
 Okezone - Mon, 01 Jan 2024 07:32
 Viewed: 235

SEORANG anak bangsa membawa nama indonesia ke kancah dunia dengan suara merdunya. Dia adalah Putri Ariani, penyanyi muda berbakat memukau juri dan penonton ajang pencarian bakat di Amerika Serikat, "America's Got Talent 2023".

Dalam audisi tersebut, Putri nyanyikan ciptaannya sendiri berjudul "Loneliness". Hal ini yang membawa dirinya mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Alhasil, penyanyi pop solo disabilitas netra wanita setelah berhasil menempati posisi ke empat teratas.

Putri Ariani juga berhasil membuktikan kemampuannya berkolaborasi dengan artis terkenal. Bahkan, Putri tampil bersama DJ terkenal Alan Walker di gelaran TikTok Awards 2023.

Dia juga diundang ke istana untuk secara khusus menyanyi di depan presiden Joko Widodo hingga berdendang di momen peringatan kemerdekaan Republik Indonesia RI.

Sementara itu, Indonesia akhirnya meraih medali emas di cabang olahraga sepakbola Sea Games 2023. Raihan ini memutuskan puasa emas Indonesia setelah 32 tahun.

Indonesia petik kemenangan saat menghadapi Thailan di partai final sepakbola putra Sea Games 2023, di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Semua informasi ini bisa Anda saksikan di Okezone Updates dengan Channel Okezone TV, Senin (1/1/2024), pukul 21.00 WIB.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, YouTube Okezone dan Streaming di http://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan Sampai Kelewat ya!

Source: Okezone