5 Potret Terbaru Nora Alexandra, yang Dibandingkan Netizen dengan Aldila Jelita Perihal Kesetiaan

Okezone
 Okezone - Wed, 01 Mar 2023 09:30
 Viewed: 404

NAMA Nora Alexandra terseret di tengah isu keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Dirinya lantas dibanding-bandingkan dengan Aldila soal kesetiaan.

Meskipun tak berpenampilan tertutup seperti Aldila Jelita, Nora dianggap lebih setia kepada suaminya, Jerinx. Melalui instagram Nora pun mengunggah tangkapan layar berisi curahan sebuah pemberitaan maupun cuitan netizen tentang dirinya dan Aldila Jelita.

Dengan tegas, Nora Alexandra meminta agar netizen tak lagi membandingkannya dengan Aldila Jelita. Apalagi sampai menyeret unsur kealiman seorang wanita.

"Teman-teman mohon maaf sekali untuk tidak membuat perbandingan kaya gini please, jangan bawa-bawa kata "alim " ini kayaknya beda konteks deh dengan kasus rumah tangga aku ya" kata Nora lewat kolom caption.

Terlepas dari kontroversi yang terjadi, sosok Nora dikenal sebagai model yang cantik dan memiliki tubuh yang oke. Ia kerap mengunggah potretnya di akun Instagram pribadinya, @ncdpapl.

Berikut potret terbaru Nora Alexandra yang Okezone himpun dari akun Instagram pribadi Nora, Rabu (1/3/2023).

1. Bernyanyi



Saat ini Nora menetap di Bali. Ia kerap tampil manggung bersama sang suami dengan grub band-nya, Superman Is Dad. Seperti kali ini, ia terlihat cantik mempesona dibalut busana tertutup dengan nuansa wayang dna batik. Ia terlihat cantik meski dari samping.

2. Say Hi!



Kali ini Nora terpose sambil mengangkat tangannya seolah ingin "say hi" ke arah kamera. Ia cantik mengenakan atasan one shoulder top. Rambutnya cantik digerai indah.

3. Peluk anak buaya


Sambil tertawa lebar, Nora memeluk anak buaya dengan santai. Ia tak terlihat takut dan gentar. Ia tampak mengenakan busana hitam panjang dan longgar. Nora semakin cantik dengan kacamata yang menghiasi wajahnya.

Source: Okezone