5 Potret Terbaru Cimoy Gemoy Setelah Oplas, Netizen: Nikita Mirzani Kemasan Saset

Okezone
 Okezone - Sat, 30 Dec 2023 06:14
 Viewed: 186

SELEB TikTok Cimoy Gemoy memang diketahui baru saja melakukan oplas alias operasi plastik. Perempuan yang beranama Nuraini, ini pun disebut melakukan perubahan di bagian hidung, bibir dan dada.

Hal itu terlihat dalam beberapa potret penampilan terbarunya di akun Instagramnya. Lantas, seperti apa penampilan Cimoy pasca melakukan oplas? Berikut beberapa potretnya, dilansir dari akun Instagramnya, @cimoynuraini_wjy.

Bibir makin seksi

Dugaan oplas di bagian bibir yang dilakukan Cimoy bisa terlihat dalam potret berikut. Pasalnya, penampakan bibirnya menjadi lebih bervolume alias berisi. Sebelumnya, Cimoy memiliki bentuk bibir yang cenderung tipis meskipun ia kerap memulasnya dengan lipstick sehingga tampak lebih bervolume.

Hidung jadi lebih mancung

Selain bibir, Cimoy diduga melakukan oplas di bagian hidung. Hal tersebut bisa terlihat dalam potret mirror selfienya berikut ini. Selain terlihat lebih mancung dari sebelumnya, bagian atas hidung Cimoy juga masih tampak sedikit diplester pasca melakukan oplas.

Disebut mirip Ivan Gunawan hingga Nikita Mirzani

Salah satu potret Cimoy pasca oplas ini juga ramai komentar dari netizen. Pasalnya, wajahnya disebut-sebut jadi mirip Ivan Gunawan hingga Nikita Mirzani. Tidak sedikit juga yang tidak suka dengan hasil oplas Cimoy yang dinilai kurang natural.

"Di indo kalo vermak muka jadinya kek igun ya," ujar @bb******

"Nikita mirzani kemasan saset," ujar @di*****

"Jadi serem sih moy," ujar @pi*****

"Muka lu serem moy, oplasnya kebanyakan jadi naturalnya ilang," tutur @hy******.

Source: Okezone