5 Potret Terbaru Ana Maria Orozco, Pemeran Betty La Fea yang Makin Memesona

Okezone
 Okezone - Sat, 13 May 2023 00:00
 Viewed: 258

ANA Maria Orozco adalah seorang aktris asal Kolombia yang dikenal luas sebagai pemeran utama dalam serial televisi Kolombia "Yo Soy Betty, La Fea" atau lebih dikenal dengan Betty La Fea.

Dalam serial tersebut Ana Maria Orozco berperan sebagai Betty. Tokok tersebut digambarkan sebagai seorang wanita muda cerdas berkacamata, tetapi memiliki penampilan yang dianggap tidak menarik oleh sebagian besar orang.

Setelah sukses besar sebagai Betty, Ana Maria Orozco memenangkan banyak penghargaan dan menjadi salah satu selebriti paling terkenal di Amerika Latin. Meskipun kariernya terutama di Kolombia dan Amerika Latin, ia juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Belakangan ini, Ana Maria Orozco masih terus aktif di dunia akting dan tampil dengan penampilan yang semakin cantik dan menawan. Berikut adalah 5 potret terbaru Ana Maria Orozco yang bisa membuat penggemarnya semakin terkesima:

1. Penampilan Glamor saat Diundang Prime Video


Dalam sebuah acara di Kolombia, Ana Maria Orozco tampil dengan gaun hijau panjang yang elegan dan memiliki belahan hingga paha. Rambut bergelombang yang disanggul ke belakang membuat penampilannya semakin dewasa. Penampilannya yang glamor ini membuatnya terlihat anggun dan memukau.

2. Santai dengan Blazer Hitam


Dalam salah satu foto terbarunya, Ana Maria Orozco terlihat santai dengan blazer hitam dan innernya yang nyaman. Meskipun penampilannya sangat sederhana, kecantikan alaminya tetap terpancar dengan jelas.

3. Memukau dalam Balutan Dress Pink


Dalam sebuah acara di Kolombia, Ana Maria Orozco tampil dengan dress merah muda yang sangat memukau. Dress tersebut memiliki detail ruffle dan belahan di bagian depan, sehingga membuatnya terlihat lebih seksi. Rambutnya digerai dan makeupnya diaplikasikan dengan sangat cantik.

Source: Okezone