6 Potret Terbaru Steffi Zamora, Beranjak Dewasa Makin Memesona!

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Mar 2023 04:00
 Viewed: 366

STEFFI Zamora mendadak viral di media sosial usai pamer foto seksi di Instagram. Ya, artis berusia 22 tahun itu mengenakan bodysuit ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh.

Sontak, netizen dibuat kaget dengan tampilan Steffi Zamora seperti itu. Terlebih, selama ini publik mengenal artis sinetron ini tampil terkesan sopan, jarang sekali mengenakan pakaian seksi seperti yang baru diunggah ke media sosial.

Terlepas dari itu, sosok Steffi Zamora yang makin dewasa bikin netizen terkesima. Potret-potretnya di Instagram kerap mencuri perhatian saking cantiknya.

Gak percaya? Berikut 5 potret Steffi Zamora yang makin dewasa makin memesona diintip dari akun Instagramnya @steffizamoraaa, Jumat (10/3/2023):

1. Senyum manis Steffi Zamora yang candu


Artis blesteran Jerman-Indramayu itu punya senyum yang candu banget. Makanya gak heran kalau Steffi sering pamer foto tersenyum ke media sosial.

Di foto ini misalnya, dia tampak begitu memesona dengan top merah-hitam. Rambutnya tergerai sehat, berkilau banget! Cantik paripurna kan?

2. Sedikit-sedikit pamer tubuh


Seperti dijelaskan di awal, Steffi Zamora jarang sekali tampil seksi. Makanya, unggahan foto terbaru langsung bikin heboh.

Nih, di foto ini saja dia cuma sedikit perlihatkan bagian tangannya gegara aksen cutout di sleeve-nya. Selebihnya, ya tampak sopan seperti biasanya.

3. Tanpa makeup? Siapa takut!


Di foto ketiga ini, Steffi Zamora terlihat seperti tidak pakai makeup. Area mata dibuat polos meski bibir tampak diulas lipstik warna bibir. Alis pun terlihat polos.

Dari foto ini, mungkin Steffi ingin memberitahu publik kalau dia tak masalah jika tanpa makeup dan tetap terlihat cantik kan?

Source: Okezone