5 Potret Mirriam Eka Pamer Pose Centil Bikin Gagal Fokus, Netizen: Makin Hot

Okezone
 Okezone - Wed, 26 Apr 2023 15:00
 Viewed: 470

USAI menikah dengan Julian Jacob, nama Miriam Eka semakin dikenal publik. Sosoknya pun langsung mencuri perhatian karena kecantikannya.

Banyak netizen yang langsung mengikuti Mirriam Eka di media sosial pribadinya. Selain berparas cantik, Mirriam memiliki penampilan seksi yang menggoda.

Seperti pada unggahan terbarunya dia foto selfie dengan gaya centil yang bikin netizen gagal fokus. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @mariaeka_, Rabu (26/4/2023).

1. Pose centil


Potret Mirriam Eka saat foto di dalam kamar. Dia berpose centil sambil mengedipkan satu matanya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan menoleh ke arah kamera.

2. Punya mata indah


Di foto ini, Mirriam tampil casual dengan baju tanpa lengan motif warna hitam. Masih dengan gaya menoleh ke arah kamera, Mirriam pose dengan wajah datar dengan menunjukkan mata indahnya. Netizen terpesona dengan tatapannya.

"Cantik banget istri orang," kata @galuh***

"Makin hot aja," ucap @nabil***

3. Pose bertopang dagu


Di foto ini Mirriam tampil memesona dengan wajah full kamera sambil bertopang dagu. Rambut panjangnya terlihat digerai dan sedikit berantakan, namun tak menghilangkan pesona cantiknya.

Source: Okezone