Viral, Video Hot Daddy Belanja Makanan Bikin Netizen Gagal Fokus

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Apr 2019 13:14
 Viewed: 762
Viral, Video Hot Daddy Belanja Makanan Bikin Netizen Gagal Fokus

SEORANG pria asal California, Amerika Serikat, mendadak jadi perbincangan hangat di kalangan netizen, setelah videonya viral di media sosial. Bahkan, hingga berita ini dituliskan, cuplikan video itu telah ditonton oleh hampir 6,5 juta kali dan mendapatkan respons positif dari para netizen.

Kejadian ini bermula pada 24 Maret lalu. Kala itu, sang anak yang diketahui bernama TJ Musto, membagikan sebuah video berdurasi 37 detik yang menampilkan aktivitas ayahnya saat membuka kantung belanjaan. Dari video tersebut, terlihat jelas betapa gembiranya Tom ketika mengeluarkan satu demi persatu bahan makanan yang ia beli dari Costco, sebuah supermarket di Amerika.

Musto tidak menyangka, video yang ia unggah tersebut berhasil menarik perhatian netizen dari seluruh dunia. Bahkan, sang ayah mendapatkan julukan baru dari sejumlah netizen yakni, "Hot Costco Dad".

"Ayah saya baru saja mengunjungi Costco untuk pertama kali dalam hidupnya," tulis TJ dalam keterangan foto yang mendapatkan lebih dari 430 ribu likes dan dibanjiri 2.000 komentar.

Baca Juga:

Kemben Cupita Gobas Melorot, Intip Gaya Lain dengan Baju Serba Ketat

Cepat Lelah dan Sering Sesak, Waspada Penyakit Mematikan Ini!

Pada video itu, Tom yang kini berusia 49 tahun tidak berhenti tersenyum ketika memamerkan barang belanjaannya. Ia membeli beberapa bahan makanan seperti air mineral, beberapa toples saus marinara, dan satu bungkus sosis berukuran besar yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni Rp113 ribu.

"Dude, Stephanie bilang dia akan memberikanku kartu member untuk ulang tahunku," ujar Tom dengan bangga yang diikuti gelak tawa, sebelum akhirnya ia mulai menjelaskan satu per satu harga barang ia beli.

Setelah video tersebut viral, Tom kini memiliki banyak penggemar baru mengingat wajahnya yang memang terbilang rupawan. Selain itu, ia sukses membuat banyak netizen yang tertarik untuk berbelanja di Costco, atau mungkin saja video ini merupakan salah satu strategi marketing untuk mempromosikan supermarket mereka?

"Tolong berikan pria ini kartu member secara cuma-cuma," tulis akun @BellyyWellyy

"Aku ingin belanja di Costco dengan ayahmu," goda netizend engan akun @itsjencue

"Siapa Stephanie, dan bagaimana cara kita menyingkirkannya?" canda seorang netizen.

Tom tidak menyangka video yang diunggah oleh anaknya, bisa mendatangkan berbagai komentar lucu dan positif tentang dirinya.

"Ketika ada yang menyebutku 'Hot Costco Dad' jujur itu agak berlebihan tapi terdengar menyenangkan. Saya pikir topik ini akan bertahan satu hari saja, tapi kenyataannya tidak," tutur Tom kepada CNBC.

Sementara menurut pengakuan TJ, ayahnya saat ini baru saja berpisah dengan ibunya, dan sekarang ia selalu berusaha meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Dia sangat menyukainya (berbicara tentang respons netizen), meski tadinya ia meremehkan. Tapi ia benar-benar sangat rendah hati," tutup TJ. Demikian dilansir dari Fox News, Selasa (2/4/2019).

Source: Okezone