5 Potret Clara Shinta, Seleb Tiktok yang Viral Karena Mobilnya Diambil Paksa Debt Collector

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Feb 2023 11:30
 Viewed: 486

NAMA Clara Shinta kembali mencuat lantaran video viral yang beredar akhir-akhir ini. Setelah sebelumnya disangkut pautkan dengan isu perselingkuhan dengan seorang pejabat yang sudah berumah tangga, kali ini video Clara saat di kantor polisi viral di media sosial.

Dalam video viral itu diketahui mobil seleb Tiktok ini ditarik paksa oleh Debt Collector (DC) di kawasan Apartemen Tebet, Jakarta Selatan. Bahkan, DC itu juga membentak polisi yang menengahi pihak yang bersengketa.

Terlepas dari kabar yang viral itu, sosok Clara dikenal sebagai konten kreator asal Medan, Sumatera Utara. Dalam akun Instagramnya, perempuan 26 tahun ini kerap mengunggah foto cantiknya.

Berikut Okezone merangkum potret cantik Clara Shinta yang dihimpun dari akun Instagram @clarashintareal, Kamis (23/2/2023).

1. Berpose di mobil



Clara tampak berpose saat duduk di atas mobil mewahnya. Ia mengenakan vest dengan tekstur goni berwarna denim. Ia menumpuk sebuah dalaman hitam dengan vest tersebut. Rambutnya menutupi bagian depan dada Clara agar tak terkesan terlalu seksi.

2. Berjongkok



Pose Clara tampak nyeleneh dengan berjongkok di samping mobil merah mengkilap yang berada di belakangnya. Ia tampak keren one shoulder top berlengan panjang. Ia memadankannya dengan celana ripped berwarna denim.

3. Angkat kaki



Sambil memasang ekspresi datar, Clara bergaya dengan mengangkat kakinya ke atas kursi. Ia terlihat casual dengan kemeja yang sengaja dibuka kancingnya sehingga memperlihatkan inner tanktop hitam yang dikenakannya. Celana jeans selalu setia menemaninya.

Source: Okezone