5 Potret Bunga Zainal yang Viral Sindir YouTuber Diduga Ria Ricis

Okezone
 Okezone - Sun, 12 Feb 2023 04:00
 Viewed: 358

ARTIS cantik Bunga Zainal tengah menjadi perbincangan hangat publik. Ini lantaran perseteruan Bunga Zainal dengan seorang YouTuber yang diduga Ria Ricis.

Terlepas dari permasalahan tersebut, penampilan Bunga Zainal juga tak kalah mencuri perhatian. Selain cantik dan modis, Bunga Zainal terlihat awet muda di usianya yang kini menginjak 35 tahun.

Seperti apa penampilannya? Berikut potret cantik Bunga Zainal yang awet muda dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Minggu (13/2/2023).

Cantik berbusana Cheongsam


Pertama ada potret Bunga Zainal saat momen Imlek. Dia mengenakan busana Cheongsam berwarna putih dengan corak motif merah. Pesonanya pun membuat netizen terpikat.

"Bunga tuh Cantik banget...Santun," ujar @arace***

"Ih cantiknya," kata @novaa***

"Aura cantiknya keluar pake cheongsam ," tutur @yuliadoyan***

Cantik dengan pakaian formal

Sosok Bunga Zainal dengan pakaian formal pada foto di atas tampak begitu mempesona. Ia tampil rapi dan menawan dengan pakaian berwarna putih, di tambah gaya rambut kuncir di belakang. Sambil tersenyum tipis, tampilannya tampak begitu elegan seperti seorang bangsawan.

Tampak awet muda

Sosok Bunga Zainal juga terkenal dengan kecantikannya yang awet muda. Hal ini dikarenakan ia memiliki paras wajah yang cantik natural sejak dahulu. Maka tak heran ia tampak seperti gadis remaja meski sudah berusia 35 tahun

Source: Okezone