5 Pesona Mariana Renata Jadi Model Cover Majalah, Netizen: Tercantik se-Indonesia!

Okezone
 Okezone - Tue, 17 Oct 2023 10:30
 Viewed: 104

DI usianya yang sudah 39 tahun, pesona akan kecantikan alami Mariana Renata tak pernah pudar dan tak berubah. Masih aktif menjadi model internasional, kali ini Mariana menunjukkan pesonanya lewat pemotretan terbaru.

Lewat akun Instagram pribadinya, @marianadantecnyc, Mariana mengunggah potret cantik dan fierce dirinya menjadi model cover dan editorial majalah fashion, Harper's Bazaar Indonesia.

Penasaran bagaimana cantiknya Mariana Renata di pemotretan fesyen kali ini? Dihimpun dari akun Instagram @marianadantecnyc, Selasa (17/10/2023)

1.Fierce: Untuk cover atau sampul, di sini Mariana dengan balutan outfit lady boss, blus balon hitam dipadu mini dress warma light gray full embroidery tampak cantik dengan gaya natural dan pose fierce. Sorotan mata tajam ke arah kamera dan smirk tipis bikin netizen terpesona. "Always ICON," seru akun @nonna.***

(Foto: Harper's Bazaar Indonesia)

2.Street style: Berfoto di pinggir jalan, di depan bangunan gedung yang tampak using pun pesona Mariana tetap terpancar sempurna. Kali ini, bintang film Janji Joni tersebut mengenakan kemeja kulit abstrak warna hitam dan coklat dipadu celana cutbray 80-an motif stripes hitam putih. Tabrak motif pun Mariana tetap keren ya!

(Foto: Harper's Bazaar Indonesia)

Source: Okezone