Pesona Becca Jadi 'Model' Usai Tereliminasi MasterChef Indonesia, Netizen: Hai Ibu Guru Cantik

Okezone
 Okezone - Mon, 23 Nov 2020 21:10
 Viewed: 616
Pesona Becca Jadi 'Model' Usai Tereliminasi MasterChef Indonesia, Netizen: Hai Ibu Guru Cantik

Becca hanya bisa bertahan di 7 besar MasterChef Indonesia. Perempuan yang berprofesi sebagai guru TK tersebut tereliminasi dalam tantangan membuat hidangan aneka rempah.

Pulangnya Becca dari galeri MasterChef Indonesia Seasons 7 pun memberi duka tersendiri bagi Nindy. Ia merasa Becca adalah teman terbaiknya selama di kompetisi pencarian bakat nomor satu di Indonesia tersebut.

"Becca, semangat terus. Semoga di luar sana kamu bisa mendapatkan yang terbaik dan terima kasih sudah bisa jadi teman aku selama ini," terang Nindy mengiringi kepergian Becca dari MasterChef Indonesia.

Baca Juga : Becca Kubur Mimpi Jadi The Next MasterChef Indonesia: Aku Bangga Sampai Top 7

Setelah Becca pergi dari MasterChef Indonesia, guru TK itu tampil di media sosial layaknya model. Ya, dia langsung menjalani pemotretan dan pesona dia di momen tersebut banyak dibilang mirip Seo Ye Ji.

So, seperti apa pesona Becca saat jadi 'model'?

1. Pose layaknya model


Siapa sangka di balik wajahnya yang lugu nan menggemaskan, Becca punya bakat modeling yang lumayan oke. Bisa dilihat di foto ini, ia terlihat berpose layaknya model dengan ekspresi wajah fierce yang menikam jantung.

Untuk busana yang dikenakan, Becca memilih mengenakan kemeja putih dengan coat bermotif dan celana hitam. Rambutnya dibikin lurus terurai yang mempertegas wajahnya.

Source: Okezone