4 Potret Kondisi Pria India yang Viral Pasca Lamaran Ditolak Gadis Wajo, Ternyata Masih di Indonesia!

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Feb 2023 07:00
 Viewed: 439

PASCA kisah percintaannya viral di media sosial, Asib Ali Bhore kini semakin terkenal di media sosial hingga televisi. Ia diketahui membuat akun Tiktok @asib_ali_bhore1 dan mengunggah kegiatannya pasca ditolak lamarannya oleh gadis Wajo, Syarifah Haerunnisa atau Syarifah Khaerunnisa atau Nisa.

Sebelumnya, Asib diketahui datang dari India untuk mengejar cintanya ke desa Wajo, Sulawesi Selatan. Setelah mendapat persetujuan sang kekasih yang sudah membina kebersamaan selama satu tahun itu, ia pun berangkat dengan membawa beberapa seserahan untuk lamaran.

Namun saat sampai di Indonesia yang terjadi adalah orang tua Nisa menolak lamaran tersebut. Alasannya Nisa sudah dijodohkan dengan pria asal Palu. Asib yang mengaku sudah menggelontorkan uang Rp 52 juta selama berpacaran dengan Nisa, sangat kecewa dengan penolakan tersebut. Mengingat dirinya sudah bersusah payah sampai ke Indonesia hingga kehabisan uang untuk kembali ke India.

Bagaimana kondisinya saat ini? Berikut Okezone merangkumnya dari akun Tiktok pribadi Asib dan instagram @akashellahi, Jumat (24/2/2023).

1. Masih di Indonesia

Asib diketahui tak langsung pulang ke India. Ia masih di Indonesia dan diajak tinggal sementara oleh warga India yang ada di Indonesia bernama Akash Ellahi. Hal ini diketahui lewat unggahan Asib di akun Tiktok pribadinya, beberapa waktu lalu. Ia mengunggah kebersamaannya dengan Akash dan istri. Mereka tampak tengah menikmati menu makanan bersama. Wajah Asib masih terlihat murung dalam video. Ia tampak santai dengan busana casual serba putih, mulai dari baju hingga sepatu.

2. Punya akun Tiktok dengan banyak pengikut



Asib kini memiliki akun Tiktok pribadi. Meski baru beberapa hari membuka akun, ia sudah diikuti 69,8 K follower. Video yang diunggah Asib juga berhasil ditonton oleh banyak orang.

Source: Okezone