3 Potret Sosok Diduga Syarifah Khaerunnisa, Gadis Wajo yang Viral Tolak Lamaran Pria India

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Feb 2023 07:18
 Viewed: 492

KISAH percintaan tragis antara pria India yang bernama Asib Ali Bjire dan Syarifah Khaerunnisa atau Syarifah Haerunnisa, atau Nisa, masih menjadi sorotan publik.

Cerita Asib Ali yang rela datang dari negeri jauh di selatan Asia ini ke Desa Watangrupisa, Kecamatan Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, membuat tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok Nisa yang disebut menolak lamarannya itu. Padahal menurut cerita yang beredar Asib sudah menghabiskan uang Rp 52 juta selama menjalin hubungan asmara jarak jauh dengan Nisa.

Sebelum terbang ke Sulawesi, Asib juga mengaku sudah mendapatkan izin dari sang kekasih untuk berkunjung ke rumahnya. Asib tiba di rumah Syarifah pada Jumat (17/2/2023). Ia juga telah membawa perlengkapan untuk melamar sang kekasih.

Namun saat sampai di rumah Nisa, lamarannya ditolak mentah-mentah oleh sang calom mertua. Alasannya karena sang anak sudah dijodohkan dengan pria asal Palu dan akan menikah setelah lebaran.

Beberapa akun Tiktok mulai membagikan potret wanita yang diduga Syarifah atau Nisa. Di antaranya adalah akun Tiktok @ullytosspeed115 dan @princess.shop16. Dua akun tersebut mengunggah potret Nisa dan viral di media sosial.

Berikut Okezone merangkum potret Syarifah Khaerunnisa yang dihimpun dari akun Tiktok tersebut, Kamis (23/2/2023).

1. Berjilbab coklat



Dalam foto tampak seorang wanita dengan jilbab coklat berpotret selfie. Ia mengenakan wajahnya dipoles menggunakan makeup tipis sehingga terlihat natural. Bagian bibirnya diberikan lipstik merah agar penampilan semakin cerah dan merona.

2. Pakai cadar



Foto berikutnya terlihat sosok wanita mengenakan cadar dan jilbab syar'i berwarna coklat. Alisnya tampak rapi dan matanya pun indah dalam foto. Ia mengenakan softlens sehingga membuat matanya berbinar cantik.

Source: Okezone