Calon Penghuni Surga? 4 Artis Ini Ternyata Rajin Bersedekah! No 4 Masih Muda dan Cantik!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 06 Mar 2020 06:53
 Viewed: 668
Calon Penghuni Surga? 4 Artis Ini Ternyata Rajin Bersedekah! No 4 Masih Muda dan Cantik!
slidegossip.com - Profesi artis memang menjanjikan kesuksesan dan kemewahan, meski butuh usaha dan kerja keras untuk meraihnya. Meski begitu, kerja keras akan terbayar lunas dengan penghasilan yang fantastis. Tak seperti artis lain yang suka memamerkan kekayaan, 4 artis terkenal ini justru dikenal rajin bersedekah kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Apakah mereka bakal jadi calon penghuni surga karena rajin bersedekah? Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/4/2018), inilah keempat artis tersebut:

Soimah (wowkeren.com)

1. Anjasmara

Aktor tampan Anjasmara dikenal sebagai salah satu artis paling sukses di era 90an. Kala itu, ia banyak sekali mendapat tawaran bermain sinetron. Walaupun kini sudah jarang tampil di layar kaca, Anjasmara diketahui memiliki kekayaan yang cukup fantastis. Meski demikian, ia tak pernah bersikap sombong membanggakan kekayaannya. Bersama sang istri, Dian Nitami, Anjasmara bahkan sering menyantuni anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan.

2. Tukul Arwana

Sebagai orang yang pernah hidup susah, Tukul menjadi orang yang selalu bersyukur atas apa yang diraihnya saat ini. Meski kini dirinya hidup serba berkecukupan, bahkan berlebih, hal itu tak lantas membuatnya gila harta. Padahal kekayaan yang dimilikinya tak kalah dengan artis lain. Meski punya harta dan uang yang cukup banyak, Tukul tak pernah sesumbar dan congkak. Ia malah rajin memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan tak mampu. Tak heran jika rejekinya juga selalu lancar.

3. Soimah

Soimah memang sering dicap artis sombong saat di depan kamera karena ia sering terlihat membagikan uang kepada orang di depan publik. Meski dicap sombong, Soimah tak pernah menyalahkan orang yang menghinanya. Ia malah ingin tetap bisa memberi sedekah untuk mereka yang membutuhkan.

4. Tatjana Saphira

Tak disangka, artis secantik dan semuda Tatjana Saphira sudah memikirkan bekal untuk kehidupannya di akhirat. Seperti dilansir dari merdeka.com (24/6/2016), Tatjana dikenal rajin memberikan takjil untuk orang-orang yang berpuasa di bulan Ramadhan. Tak hanya itu, gadis berdarah Indonesia-Jerman ini juga tak pernah lupa untuk selalu berinfak dan bersedekah, tak hanya di bulan Ramadan.
Source: slidegossip