4 Potret Jena Dammaya Main Tenis Pakai Outfit Minim Bikin Gemas, Netizen: Chindo Favorit!

Okezone
 Okezone - Wed, 12 Apr 2023 19:00
 Viewed: 434

GAMER cantik Jena Dammaya punya cara sendiri untuk bakar keringat. Selain olahraga di pusat kebugaran atau berenang, dia juga ternyata suka main tenis, lho.

Biar pengikutnya tahu, Jena Dammaya pun membagikan foto di momen dirinya main tenis. Walau tidak ada yang bisa jamin beneran main atau cuma foto di lapangan tenis.

Konsep main tenis yang ditampilkan Jena Dammaya gak jauh-jauh dari pose potret menggoda. Dia terlihat pakai baju terbuka yang memperlihatkan kulit putih pucatnya.

Saking pucatnya, kulit Jena Dammaya jadi sorotan netizen. "Itu kulit putih pucat banget kayak orang sakit," komen @netijen****. Meski begitu, tetap saja ada netizen yang suka. "Chindo favorit," puji @yahya****.

So, mau lihat gimana potret Jena Dammaya saat berada di lapangan tenis? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Ekspresi menantang


Kalau lihat muka Jena di sini, dia tampak seperti mau menantang siapa pun yang melihatnya. Tatapan matanya tajam ke depan, seraya tangan diangkat satu pamer ketiak. Siap-siap mau mukul bola, ya?

2. Pose cantik


Kalau dilihat-lihat, tidak ada keringat yang mengucur dari tubuh Jena. Jadi, bisa dikatakan ini kemungkinan besar cuma sesi foto, gak beneran lagi main tenis.

Lihat saja foto ini, Jena tampak segar dan rambutnya tertata dengan rapi. Gesture tubuhnya pun terlihat sangat santai, bukan orang lagi siap berolahraga.

"Body Goals," komen @dicky***

"Pink." tulis @rja***

Source: Okezone