4 Gaya Centil Jena Dammaya Pakai Hotpants Bikin Netizen Salah Tingkah, Gemas!

Okezone
 Okezone - Thu, 13 Apr 2023 19:00
 Viewed: 628

SELEBGRAM sekaligus gamer cantik Jena Dammaya lagi-lagi bikin netizen salah tingkah. Di Instagram, perempuan berkulit putih itu membagikan foto berpakaian terbuka sembari ngajak jalan fansnya.

"Yuk kita jalan, aku sudah siap nih," tulis Jena Dammaya di keterangan foto, dikutip MNC Portal, Kamis (13/4/2023).

Baca keterangan foto seperti itu, netizen auto bringas. Gak sedikit yang komen siap siap jemput. Beberapa lainnya dibuat salfok sama pakaian yang dipilih. Ya, gamer ini tampil menggoda mengenakan hot pants dan crop top asimetris.

"Aku jemput di depan gang ya," komen @wkwk***.

"Aku jemput pakai helikopter demi kamu," kata @perompak19***.

"Kenapa cewek-cewek yang pakai baju begini kuat, ya, apa gak kedinginan? Gue aja yang cowok kedinginan," ungkap @jefri_herman****.

Memangnya gimana sih tampilan Jena Dammaya yang minta dijemput? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Gaya gemas pakai ransel

Jena punya badan yang terjaga, makanya gak segan buat foto nyamping seperti di potret ini. Gayanya gemas sekali bukan, seperti anak sekolah siap-siap les. Setuju gak?

2. Pose dari belakang


Biar foto terlihat lebih menarik, Jena membagikan potret dari belakang. Di sini wajah Jena sangat polos nan lugu, seraya tangan ditempatkan di dagu. Bikin siapa pun yang lihat mau cubit kan?

Dari sini juga terlihat jelas kalau celana yang dipilih Jena memang sangat pendek. Dia pasangkan hot pants putih itu dengan crop top asimetris.

Source: Okezone